Breaking News:

Ini Postingan Terakhir Dodi Reza Alex Noerdin Sebelum Ditangkap KPK, Punya Mimpi Besar Muba 2030

Dalam video yang diungganya, terlihat beberapa slide foto kegiatan Dodi Reza Alex Noerdin saat mengikuti acara Launching dan Bedah Buku.

Editor: Muhammad Ridho
sripoku.com/fajeri
Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Nama Dodi Reza Alex Noerdin mendadak jadi sorotan.

Malam tadi Jumat (15/10/2021), Dodi Reza Alex Noerdin dikabarkan ditangkap oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rombongan KPK yang menangkap Dodi Alex Noerdin, sedang berada di Gedung Kejati Sumsel dan menuju Bandara SMB II Palembang.

Gedung belakang Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) Muba mendadak diperiksa dan disegel beberapa petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Para petugas tersebut berjumlah sekitar 6 orang dengan menggunakan mobil jenis Innova warna abu-abu 2 mobil dan Avanza berwarna hitam.

Baca juga: OTT di Sumsel, KPK Tangkap Putra Gubernur Alex Noerdin yang Menjabat Bupati Musi Banyuasin

Sementara itu, ponsel Dodi Reza Alex Noerdin kini diketahui sedang tidak aktif.

Kini namanya terseret sebuah kasus, ternyata Dodi Reza Alex Noerdin sempat melakukan hal ini sebelum dikabarkan ditangkap oleh pihak KPK.

Pantauan Sripoku.com dalam akun Instagramnya, Dodi Reza Alex Noerdin terakhir kali mengunggah sebuah video pada tanggal 30 September lalu.

Dalam video yang diungganya, terlihat beberapa slide foto kegiatan Dodi Reza Alex Noerdin saat mengikuti acara Launching dan Bedah Buku.

Senyum Dodi Reza Alex Noerdin terlihat jelas dalam video tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved