Breaking News:

Video Berita

Video: BNN Musnakan Sabu Peredaran di Riau, Tersangka Dibekuk di Tiga Lokasi

Sabu tersebut dari pengungkapan dua kasus dan petugas berhasil membekuk tiga tersangka yang berperan sebagai kurir narkotika.

Penulis: Dodi Vladimir | Editor: aidil wardi

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Badan Narkotika Nasional atau BNN Provinsi Riau memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu hasil penggagalan di wilayah Provinsi Riau, Jumat (15/10/2021).

Sabu tersebut dari pengungkapan dua kasus dan petugas berhasil membekuk tiga tersangka yang berperan sebagai kurir narkotika.

Pemusnahan narkotika jenis sabu tersebut/ dimusnahkan di halaman Kantor BNNP Riau Jalan Pepaya, Pekanbaru dengan cara dilarutkan kedalam air dan dicampur cairan pembersih lantai.

Total ada 344 gram barang bukti sabu di musnahkan oleh petugas BNNP Riau dari hasil pengungkapan dua kasus di Provinsi Riau, pemusnahan tersebut disaksikan langsung oleh para tersangka.

Kepala BNNP Riau Brigjen Pol Robinson Siregar mengatakan para tersangka dari dua kasus tersebut, dibekuk di tiga lokasi di Provinsi Riau.

"Kasus pertama dengan dua tersangka yakni E dan S di bekuk di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak, sementara kasus lainnya seorang tersangka inisial B dibekuk di wilayah Pelalawan," ujar Robinson.

Para tersangka dijerat pasal 114 ayat dua undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 12 tahun penjara.

(www.tribunpekanbaru.com / Doddy Vladimir)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved