Breaking News:

Bupati Siak Tutup MTQ Kandis, Kelurahan Simpang Belutu Juara Umum

Bupati Siak resmi menutup MTQ Kandis, Sabtu (17/10/2021), Kelurahan Simpang Belutu menjadi juara umum perlombaan tersebut.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Pemkab Siak
Bupati Siak Alfedri disambut panitia pelaksana MTQ Kandis di kampung Jambai Makmur dalam rangka penutupan acara tersebut, Sabtu (16/10/2021) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bupati Siak resmi menutup MTQ Kandis, Sabtu (17/10/2021), Kelurahan Simpang Belutu menjadi juara umum perlombaan tersebut.

Pelaksaan MTQ kecamatan Kandis berlangsung dengan aman dan tertib selama 2 hari di masjid Nurul Huda Kampung Jambai Makmur.

Kegiatan itu 

Bupati Siak Alfedri langsung datang untuk menutup secara resmi kegiatan tahunan tersebut.

Kehadiran Alfedri juga disambut antusias masyarakat Kandis pada ajang pencarian bibit lomba untuk MTQ Kabupaten dari kecamatan itu.

Alfedri sekaligus mengucapkan selamat kepada Kelurahan Simpang Belutu yang keluar sebagai juara umum pada ajang keagamaan tersebut.

Camat Kandis Said Irwan sangat bersyukur lancarnya kegiatan tersebut selama 2 hari pelaksanaan.

Bahkan selama kegiatan protokol kesehatan berjalan dengan baik sehingga helat MTQ bebas dari penularan Covid 19.

“Pelaksanaan MTQ ini berlangsung pada 15-16 Oktober 2021. Kita sangat bangga bahwa kegiatan ini ditutup oleh Pak Bupati secara resmi,” kata Said Irwan.

Ia menjelaskan, helat MTQ ini diikuti oleh 11 kafilah, yakni 8 kampung dan 3 kelurahan. Kelurahan Simpang Belutu juara umum karena hampir mendapatkan tropi dari seluruh tangkai lomba.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved