Breaking News:

Kecelakaan Sampan di Inhu, Pos SAR Tembilahan Cari Korban Hilang

Kecelakaan sampan di Inhu mengakibatkan satu orang masih hilang, Pos SAR Tembilahan mengerahkan anggota untuk mencarinya.

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Ariestia
Istimewa
Kecelakaan sampan di Inhu mengakibatkan satu orang masih hilang, Pos SAR Tembilahan mengerahkan anggota untuk mencarinya. FOTO: Tim Pos SAR Tembilahan sebelum menuju lokasi pencarian tenggelamnya seorang warga di Sungai Indragiri, Desa Lubuk Tangguk, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Minggu (17/10/21) siang. 

TRIBUNPPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Kecelakaan sampan di Inhu mengakibatkan satu orang masih hilang, Pos SAR Tembilahan mengerahkan anggota untuk mencarinya.

Tim Pos SAR Tembilahan mengerahkan 4 anggota dalam ops SAR kecelakaaan sampan di Sungai Indragiri, Desa Lubuk Tangguk, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Minggu (17/10/21) siang.

Kecelakaan sampan ini mengakibatkan 2 orang warga Kampung Besar Sebarang, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu menjadi korban.

Antara lain, 1 orang korban selamat atas nama Robby (23) dan korban atas nama Ilham (25) masih dalam pencairan.

Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak menuturkan, Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru Tim Rescue Pos SAR Tembilahan membawa peralatan Lengkap menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

“Sekitar pukul 12.00 WIB kita berangkatkan. Jarak Dari Pos SAR Tembilahan Ke lokasi sekitar 62.72 km. Sekitar Pukul 11.45 WIB kami terima info dari anggota BPBD Inhu bahwa pada Pukul  09.00 WIB diperkirakan telah terjadi Kecelakaaan Kapal Sampan Tenggelam di Sungai Indragiri,” ungkapnya.

Sebelumnya sekitar Pukul 08.00 WIB, korban pergi memancing bersama menggunakan sampan, korban terkena ombak kapal pompong yang lewat sehingga kehilangan keseimbangan dan tenggelam.

“Korban Ilham tidak pandai berenang dan tenggelam. Upaya pencarian terus dilakukan oleh rekans korban & masyarakat sekitar, dengan hasil masih nihil,” pungkasnya. (Tribunpekambaru.com/T. Muhamad Fadhli).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved