Breaking News:

Eh Ada Awkarin di Rutan Dumai, Ternyata Cuma Inovasi, Dapat Pujian Loh dari Pejabat Kemenkumham RI

Eh ada Awkarin di Rutan Kelas IIB Dumai, ternyata cuma inovasi yang mendapatkan pujian dari Inspektur Jenderal Kemenkumham RI bersama 3 inovasi lain.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/DONNY KUSUMA PUTRA
Kunjungan kerja Inspektur Jenderal Kemenkumham RI ke Rutan Dumai memuji 4 inovasi, satu di antaranya Awkarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Eh ada Awkarin di Rutan Kelas IIB Dumai, ternyata cuma inovasi yang mendapatkan pujian dari Inspektur Jenderal Kemenkumham RI bersama 3 inovasi lain.

Hal itu terungkap dalam kunjungan kerja yang dilakukan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu ke Rutan Kelas IIB Dumai, Senin (18/10/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka penguatan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kunjungan kerja Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu bersama rombongan Kanwil Kemenkumham Riau disambut oleh Kepala Rutan Kelas IIB Dumai, Pance Daniel Panjaitan beserta jajaran.

Di sela-sela kunjungannya, Razilu mengungkapkan, bahwa kegiatannya kali ini untuk melakukan kunjungan kerja dan Rutan Kelas IIB Dumai merupakan kunjungannya yang ke 39.

Ia menambahkan kunker yang dilaksanakan ini memiliki tujuan untuk mengajak seluruh pegawai Kemenkumham di Indonesia mewujudkan keagungan Kemenkumham melalui pencapaian kinerja yang tinggi.

Yaitu, dengan zero penyimpangan, zero penyelewengan dan zero pengaduan.

"Saya telah melihat di Rutan Kelas IIB Dumai, pembangunan zona integritas sudah berjalan dengan tepat,” pujinya.

“Sudah ada inovasi-inovasi yang tidak saya lihat di rutan lain. Tadi ada 4 inovasi yang bagus dan perlu diapresiasi," lanjutnya.

Razilu menjelaskan, empat inovasi yang ada di Rutan Kelas IIB Dumai sangat bagus dalam mewujudkan zona integritas WBK dan WBBM di lingkungan Rutan Kelas IIB Dumai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved