Breaking News:

Haico Van der Veken Gabung di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Jadi Pasangan Rangga Azof

Kabar bahagia bagi para penggemar sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sebentar, lagi, sinetron garapan Sinemart ini akan kedatangan anggota baru.

Editor: Ilham Yafiz
Haico Van der Veken Gabung di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Jadi Pasangan Rangga Azof - haico-desitha-van-der-veken.jpg
Sinemart
Haico Desitha Van der Veken, atau yang akrab disapa Haico Van der Veken merupakan aktris keturunan Indonesia-Belgia. Lahir pada 18 Februari 2002, saat ini Haico berusia 19 tahun_
Haico Van der Veken Gabung di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Jadi Pasangan Rangga Azof - haico-van-der-veken-di-teaser-singkat-itu.jpg
Sinemart
"Seandainya Nanda masih hidup, mungkin saat ini aku masih bahagia bersama mas Fajar." ujar Haico Van Der Veken di teaser singkat itu.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kabar bahagia bagi para penggemar sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sebentar, lagi, sinetron garapan Sinemart ini akan kedatangan anggota baru.

Ya, aktris cantik Haico Van der Veken akan bergabung untuk beradu peran bersama Cinta Brian, Zoe Jackson, dan aktor lainnya di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Kabar bahagia ini pun disampaikan langsung oleh Sinemart dan juga SCTV. Dalam teaser terbaru, di situ menunjukkan sosok Haico yang sedang bernyanyi.

Gak cuma itu saja, di sini, lagi-lagi Haico akan dipasangkan dengan Rangga Azof yang memerankan Fajar. 

Menariknya lagi, dalam video yang berdurasi tak lebih dari 1 menit itu, diceritakan sekilas Haico yang ternyata sudah punya anak dengan Fajar (Rangga Azof). Namun sayang, di situ diceritakan bahwa sang buah hati telah tiada hingga membuat ia berpisah dengan Fajar. 

Sosok Hacio Van Der Veken

Haico Desitha Van der Veken, atau yang akrab disapa Haico Van der Veken merupakan aktris keturunan Indonesia-Belgia. Lahir pada 18 Februari 2002, saat ini Haico berusia 19 tahun. 

Sebelum memulai kariernya di dunia seni peran, Haico adalah seorang model. Dan pada tahun 2018, ia pun memulai debutnya sebagai aktor dengan menjadi seorang cameo di sebuah film. 

Di tahun yang sama, Haico mulai terjun di dunia sinetron dengan bermain di sinetron CINTA SUCI garapa dari Sinemart. Sosoknya pun semakin dikenal publik ketika beradu peran bersama Rangga Azof di sinetron SAMUDERA CINTA sebagai Cinta. 

2. Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengisahkan Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) yang dipaksa untuk menikah oleh keluarga Buwana. Namun, pernikahan mereka pun tak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan. 

Pernikahan yang dijalani tanpa cinta itu pun membuat Nana menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai seorang istri dengan tersiksa.

Namun, perlahan Dewa rupanya mulai sayang dan mencintai Nana, apalagi, saat ini Nana juga sedanga mengandung anak pertamanya. 

(adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved