Breaking News:

Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Media Asing Dibikin Kaget, Ini Penyebabnya

Indonesia berhasil raih Piala Thomas usai kalahkan China, Minggu (17/10/20210. Media asing yang memberitakan sempat dibikin kaget gara-gara ini

Editor: Budi Rahmat
Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP
Jonatan Christie (tersembunyi) dari Indonesia merayakan kemenangan bersama timnya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Keberhasilan Indonesia meraih menyebet Piala Thomas untuk 14 kalinya tak luput dari berbagai pemberitaaan.

Tidak hanya media lokal, namun juga media INternasional.

Siapa sangka ada yang justru kaget dengan formasi yang diturunkan Indonesia saat menghadapi China di pertandingan final yang belangsung di Denmark.

Media asing juga menyoroti terkait dengan lamannya Indonesia puasa gelar tersebut sampai akhirnya kembali mendulang sukses di Denmark.

Baca juga: Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Ini Alasan Bukan Bendera Merah Putih yang Berkibar

Dalam sebuah pemberitaaan, salah satu media asing dibikin kaget dengan fomasi pemain yang ditutunkan pelatih bulu tangkis Indonesia.

Menurut Media tersebut, Indonesia berani menurunkan pasangan baru dan meninggalkan pasangn kelas dunia yang dimiliki Indonesia.

Namun siapa yang menyangka, pasangan baru Indonesia justru bisa meraih poin pertama bagi Indonesia.

Tim bulu tangkis putra Indonesia menyabet Piala Thomas 2020 setelah berhasil mengalahkan China di partai final.

Perhelatan partai final Piala Thomas 2020 antara Indonesia dan China berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) malam waktu Indonesia.

Kemenangan tersebut membuat Piala Thomas kembali ke tanah air setelah 19 tahun lamanya penantian.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved