Breaking News:

Liga Italia

Jebloknya Inter Milan, Tiga Kesalahan Ini Tak Pernah Dilakukan Antonio Conte saat di Liga Italia

Inter Milan kini melempem, tiga kesalahan fatal dilakukan I Nerazzurri tak pernah dilakukan Antonio Conte.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Marco BERTORELLO / AFP
Bek Inter Milan Federico Dimarco bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Atalanta Bergamo di stadion San Siro di Milan, pada 25 September 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan harus berbenah di sektor pertahanan yang jeblok saat dikandaskan Lazio akhir pekan lalu di lanjutan Liga Italia.

Dilansir dari Sempreinter, Senin 18 Oktober, Inter Milan memiliki tiga masalah utama yang harus mereka atasi.

Ketiganya berupa manajemen permainan yang buruk selama sembilan puluh menit, masalah pertahanan, dan terlalu banyak kesalahan individu.

Gazzetta dello Sport, menyoroti di mana beberapa kelemahan I Nerazzurri telah muncul musim ini.

Inter Milan telah menunjukkan kualitas yang luar biasa di semua pertandingan mereka musim ini, tetapi dalam banyak kasus ada momen penting di mana mereka kehilangan kendali.

Melawan orang-orang seperti Hellas Verona, Fiorentina, dan Sassuolo, I Nerazzurri bangkit dari awal yang buruk dan menunjukkan kualitas mereka untuk menghasilkan kemenangan comeback.

Namun, dalam pertandingan melawan Atalanta, Real Madrid, dan selama akhir pekan melawan Lazio, mereka kehilangan keunggulan karena kehilangan poin, sesuatu yang jarang mereka lakukan di bawah Antonio Conte.

Selain itu, tim ini sama sekali tidak terlihat solid dalam bertahan seperti musim lalu menjelang Scudetto di bawah Conte, dan harus meningkatkan aspek ini dan menjadi lebih disiplin dalam membatasi lawan mereka yang paling berbahaya.

Terakhir, Inter Milan memiliki masalah kesalahan individu.

Pelatih I Nerazzurri Simone Inzaghi akan melihat tiga masalah utama yang harus diatasi untuk memaksimalkan penampilan terbaik Inter Milan untuk mendapatkan hasil positif.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved