Breaking News:

Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama di Inhu, 22 Orang Mendaftar

Masa pendaftaran untuk seleksi terbuka pejabat tinggi pratama di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) resmi ditutup Jumat

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Ariestia
Internet
Masa pendaftaran untuk seleksi terbuka pejabat tinggi pratama di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) resmi ditutup Jumat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Masa pendaftaran untuk seleksi terbuka pejabat tinggi pratama di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) resmi ditutup Jumat (15/10/2021) kemarin.

Hingga penutupan, sebanyak 22 orang pejabat yang sudah mengantarkan berkas pendaftaran.

Mereka akan bersaing merebut 15 posisi jabatan eselon dua di lingkungan Pemkab Inhu.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Inhu, Subrantas ketika dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com, Senin (18/10/2021).

Subrantas mengungkapkan sesuai dengan berkas yang diterima tersebut, ada satu pendaftar yang melamar dua jabatan.

Meski begitu ia tidak menyebutkan nama-nama pejabat yang sudah mengantarkan berkas ke BKP2D yang merupakan sekretariat pelaksanaan seleksi terbuka tersebut.

Subrantas juga menyampaikan sebelumnya masa pengumuman seleksi terbuka pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Inhu sempat diperpanjang.

Pasalnya jumlah pejabat yang mengantarkan berkas pendaftaran masih belum cukup untuk memenuhi kuota posisi yang dibuka.

"Masa pendaftaran sudah kita umumkan semenjak tanggal 6 Oktober 2021 hingga tanggal 12 Oktober 2021, namun karena jumlah pendaftar masih belum mencukupi kuota yang ditentukan maka masa pengumuman kita perpanjang tiga hari mulai tanggal 13 Oktober hingga tanggal 15 Oktober 2021," kata Subrantas. Selanjutnya, berkas para pendaftaran akan dikoreksi oleh panitia seleksi dan hasilnya diumumkan pada tanggal 25 Oktober 2021 mendatang.

Sementara itu, jumlah jabatan yang dibuka pada seleksi terbuka kali ini sebanyak 15 posisi, yakni Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Inhu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Inhu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman (Perkim), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Kemudian Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Inhu, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Inhu. Selain itu juga ada tiga staf ahli Bupati serta dua Asisten, yakni Asisten I dan Asisten II Setdakab Inhu. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved