Breaking News:

Tenggelam di Sungai Indragiri Inhu, Jenazah Pemancing Ditemukan 15 Meter dari Lokasi 

Tenggelam di Sungai Indragiri Inhu sehari sebelumnya, jenazah pemancing akhirnya ditemukan.

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Ariestia
Ist
Petugas KPBD Inhu mengevakuasi jenazah Muhammad Ilham yang dilaporkan tenggelam pada Minggu (17/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Tenggelam di Sungai Indragiri Inhu sehari sebelumnya, jenazah pemancing akhirnya ditemukan.

Setelah seharian melakukan pencarian, akhirnya jenazah Muhammad Ilham (24), warga Kampung Besar Seberang, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang tenggelam di Sungai Indragiri pada Minggu (17/10/2021) akhirnya ditemukan pada Senin (18/10/2021) sekira pukul 14.20 WIB tadi.

Informasi yang diterima dari Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu, Ergusfian. S, sos diketahui bahwa jenazah Ilham ditemukan berjarak 15 meter dari lokasi tenggelam.

"Jenazah korban ditemukan sekira 15 meter dari lokasi tenggelam, di Dusun Tambak, Desa Pasir Kemilu, Kecamatan Rengat," kata Ergusfian kepada Tribunpekanbaru.com.

Setelah penemuan jenazah tersebut, tim langsung memasukan jenazah ke kantong mayat dan dilakukan evakuasi.

Sesuai berita sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam saat memancing di Sungai Indragiri tepatnya di Desa Rantau Mapesai, Kecamatan Rengat, Minggu (17/10/2021) sekira pukul 9.30 WIB.

Korban dan seorang temannya, Roby Afrianda (32) dan Fani Kurniawan (23) memancing di Sungai Indragiri dengan menaiki satu unit pompong dan satu unit sampan milik warga. 

Namun pompong yang dinaiki korban oleng dan tenggelam ketika berpapasan dengan pompong besar yang mengangkut batu.

Saat kejadian, korban diketahui duduk di bagian depan pompong. Sehingga korban langsung terjatuh ke air ketika pompong tersebut oleng. Rekan korban sempat mengingatkan korban agar pindah ke belakang pompong.

Namun korban bersikukuh tetap duduk di depan.

Malangnya, ketika pompong tenggelam korban tak mampu menyelamatkan diri sementara rekannya berhasil berenang ke tepi Sungai Indragiri. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved