Breaking News:

Video Berita

Video: Bupati Inhu Tinjau Vaksinasi Mahasiswa STIE I Rengat, Ada Kabar Gembira

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi menyatakan bahwa level penanganan Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu turun ke level satu.

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: aidil wardi

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Penanganan Covid-19 di yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) menunjukan hasil yang memuaskan.

Hal ini sesuai dengan pernyataan Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi bahwa level penanganan Covid-19 turun ke level satu.

Kabupaten Inhu merupakan satu-satunya kabupaten di Provinsi Riau yang berada pada level tersebut.

Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu ketika meninjau vaksinasi terhadap mahasiswa yang ada di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE I) Rengat, Senin (18/10/2021).

Rezita mengungkapkan bahwa kampus STIE I Rengat merupakan kampus kedua di Kabupaten Inhu yang melaksanakan vaksinasi kepada mahasiswanya.

"Vaksinasi yang dilakukan di Inhu saat ini selain mengejar sasaran masyarakat umum, namun juga mahasiswa-mahasiswa," ujar perempuan termuda yang menjabat Bupati itu.

Di Kampus STIE I Rengat sendiri terdapat 658 mahasiswa yang akan menerima vaksinasi dosis satu. Per harinya ditargetkan setidaknya 120 orang mahasiswa akan menerima vaksinasi.

Oleh karena itu, pelaksanaan vaksinasi di Kampus STIE I Rengat diperkirakan akan berlangsung hingga lima hari ke depan.

Rezita juga menyempatkan mengunjungi mahasiswa STIE I Rengat yang sedang berkuliah. Sesuai dengan informasi dari pihak manajemen STIE I Rengat, bahwa perkuliahan tatap muka di kampus tersebut sudah berlangsung sebanyak dua kali terhitung semenjak akhir pekan lalu.

Dalam kunjungannya, Rezita mengimbau kepada pihak kampus agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama perkuliahan di kampus.

Diantaranya menyesuaikan kapasitas ruangan dengan jumlah mahasiswa yang kuliah per harinya. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved