Breaking News:

Liga Champions

AC Milan Dikalahkan FC Porto di Liga Champions, Wasit Disebut-sebut Berat Sebelah

I Rossoneri telah kalah di kedua pertandingan grup sejauh ini, meskipun dalam situasi yang tidak beruntung dan terkadang kontroversial

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
FERNANDO VELUDO / AFP
Zlatan Ibrahimovic meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara FC Porto dan AC Milan di stadion Dragao di Porto pada 19 Oktober 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan kalah di Liga Champions dari FC Porto di Portugal.

Ini merupakan kekalahan ketiga secara beruntun AC Milan di Liga Champions musim ini.

Kekalahan AC milan dari FC Porto disebut-sebut ada campur tangan wasit.

Dilansir dari Football Italia, mungkin ada pelanggaran dalam membangun kemenangan FC Porto.

I Rossoneri telah kalah di kedua pertandingan grup sejauh ini, meskipun dalam situasi yang tidak beruntung dan terkadang kontroversial, dan krisis cedera terus memburuk.

Franck Kessie diskors, Theo Hernandez dan Brahim Diaz menderita COVID-19, dengan Ante Rebic, Mike Maignan, Junior Messias, Alessandro Florenzi dan Alessandro Plizzari absen.

Zlatan Ibrahimovic melakukan comeback di akhir pekan dan hanya fit untuk bangku cadangan.

Ada ketakutan di awal, karena pada menit kelima tendangan menyudut Luis Diaz dari jarak jauh membentur pemain.

Medhi Taremi melepaskan tembakan melebar dengan bagian dalam sepatu kanan setelah Alexis Saelemaekers melakukan kesalahan, sementara Olivier Giroud gagal mengarahkan sundulannya tepat sasaran dari umpan silang Rafael Leao.

Simon Kjaer melemparkan dirinya ke jalan serangan Taremi lainnya, kemudian pemain yang sama melakukan sundulan bebas yang melebar dan tendangan melengkungnya dari luar sepatu bot kanan melesat melewati tiang jauh terbawah.

Sundulan Olivier Giroud langsung mengarah ke gawang, namun tendangan Taremi melebar beberapa inci setelah Fikayo Tomori terpeleset.

Bek Inggris menebusnya dengan blok penting pada Otavio, tetapi Porto akhirnya berhasil menerobos ketika Taremi bertabrakan dengan Ismael Bennacer di tepi kotak, memungkinkan Luis Diaz untuk menghancurkan daisy-cutter ke sudut jauh bawah.

AC Milan menginginkan tendangan bebas untuk membentur Bennacer, tetapi wasit dan VAR menganggapnya sebagai tantangan yang adil.

I Rossoneri memasukkan Zlatan Ibrahimovic, tetapi secara efektif menciptakan sangat sedikit peluang.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved