Breaking News:

Gubernur Riau Syamsuar Resmikan Jembatan Sei Siasam di Rohul

Gubernur Riau Syamsuar meresmikan Jembatan Sei Siasam di Desa Rokan Timur Rohul pada Rabu.

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan
Gubernur Riau Syamsuar meresmikan Jembatan Sei Siasam di Desa Rokan Timur Rohul pada Rabu. FOTO: Jembatan Sei Siasam baru di sebelah kiri berdampingan dengan jembatan lama yang mulai reot. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Gubernur Riau Syamsuar meresmikan Jembatan Sei Siasam di Rohul pada Rabu (20/10/2021).

Kunjungan kerja ke Rokan IV Koto itu dilakukan Syamsuar dalam rangka meresmikan Jembatan Sei Siasam di Desa Rokan Timur.

Turut hadir bersama Gubri Syamsuar diantaranya Wagub Edi Natar Nst, Bupati Rokan Hulu Sukiman, Wabup Rohul Indra Gunawan beserta sejumlah rombongan lainnya.

Syamsuar menyebut, jembatan tersebut dibangun dengan menggunakan anggaran APBD 2020 senilai Rp. 13 M.

"Jembatan ini dibangun dengan menyerap anggaran Rp 13 M dari APBD 2020," kata Syamsuar.

Dia melanjutkan, usulan pembangunan jembatan muncul dari masyarakat pada saat masa kampanye beberapa tahun lalu.

"Sebenarnya kita mau resmikan sejak Maret lalu. Namun, berhubung sedang masa pandemi. Maka sekarang baru bisa kita laksanakan," sebutnya.

"Kita paham, jika jembatan baru ini sangat penting bagi masyarakat untuk mengangkut hasil kebun dan komoditi kebutuhan masyarakat lainnya," tambah Syamsuar kemudian.

Terpisah, Bupati Rohul Sukiman menyampaikan terimakasih atas peresmian jembatan Sei Siasam Rokan Timur tersebut.

Menurutnya, masih ada sekitar lima jembatan lagi yang butuh perhatian untuk segera dibangun di Rokan Hulu yang memiliki peran strategis bagi masyarakat.

"Kita berharap, dengan peresmian jembatan Sei Siasam ini bisa mempercepat pula pembangunan lima jembatan lain di kawasan Rokan Hulu demi kepentingan masyarakat," tandasnya. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved