Breaking News:

CPNS Riau

Hari Terakhir SKD CPNS Pelalawan, Hanya Satu Sesi dan Diikuti 5 Peserta

Hari terakhir SKD CPNS Pelalawan, hanya terdiri dari satu sesi dan diikuti lima peserta.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Hari ini, Rabu (20/10/2021), merupakan hari terakhir pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di Kabupaten Pelalawan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Hari terakhir SKD CPNS Pelalawan, hanya terdiri dari satu sesi dan diikuti lima peserta.

Hari ini, Rabu (20/10/2021), merupakan hari terakhir pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di Kabupaten Pelalawan.

Ujian SKD telah berlangsung selama sembilan hari sejak Selasa (12/10/2021) sampai Rabu (20/10/2021) yang diselenggarakan di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. Untuk hari terakhir ini, test hanya satu sesi saja dan berbeda dengan hari sebelumnya yang sampai empat sesi.

"Peserta yang ujian juga cuma lima orang saja. Memang tinggal tersisa sebanyak itu untuk yang terakhir ini," kata Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan, Fakhrurrozi, saat ditemui di lokasi Rabu (20/10/2021).

Fakhrurrozy menyebutkan, ujian sesi terakhir ini masuk pukul 08.00 wib dan berlangsung selama 100 menit. Meski cuaca kurang mendukung yakni hujan lebat sejak pagi, tapi kelima peserta hadir tepat waktu di lokasi ujian.

Selama sembilan hari pelaksanaan SKD, total ada 31 sesi ujian yang diikuti peserta. Ada 1.505 peserta yang lulus seleksi admistrasi sebelumnya dan mengikuti ujian sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Fakhrurrozy mengklaim, selama SKD berlangsung hampir tidak ada kendala yang berarti. Hanya saja ada gangguan cuaca dan hal teknis lainnya. Sedangkan untuk kebutuhan arus listrik, jaringan, serta perangkat komputer maupun kondisi lokasi ujian semuanya berjalan lancar.

"Untuk SKD ini memang kewenangan dari BKN langsung. Kita hanya memfasilitasi ujiannya saja," tandas Mantan Camat Pangkalan Kerinci ini. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved