Breaking News:

Ultah Ke-57 Partai Golkar, PD AMPG Riau Kibarkan Bendera Partai Golkar dan AMPG di Gunung Kerinci

PD AMPG Riau mengibarkan Bendera Partai Golkar dan AMPG dipuncak Tertinggi Pulau Sumatera, Gunung Kerinci Provinsi Jambi

Editor: Sesri
istimewa
PD AMPG Riau mengibarkan Bendera Partai Golkar dan AMPG dipuncak Tertinggi Pulau Sumatera, Gunung Kerinci Provinsi Jambi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Memperingati Ulang Tahun Ke-57 Partai Golkar, Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Riau (PD AMPG Riau) mengibarkan Bendera Partai Golkar dan AMPG dipuncak Tertinggi Pulau Sumatera, Gunung Kerinci Provinsi Jambi dengan ketinggian 3805 Meter Dari Permukaan Laut.

Gunung Kerinci yang merupakan gunung berapi tertinggi di Asia Tenggara dan gunung tertinggi ke-2 di Indonesia. 4 Orang Pengurus AMPG Riau (Yusuf Raihan, Dwiyanti Satyawan, Hanafi dan Fandri Rio) naik ke batas tertinggi untuk meraih atap Sumatera.

"Pengibaran bendera di puncak Kerinci ini merupakan simbol bahwa AMPG Riau siap mengibarkan Panji-panji partai Golkar dan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu, Pilpres dan Pilkada Tahun 2024" ujar Taufiq Erman, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau sekaligus ketua PD AMPG Riau.

Kamis, 14 Oktober 2020 sekitar pukul empat pagi, hampir semua tim dalam kondisi drop setelah puluhan jam menyusuri lereng Kerinci.

Kaki terasa lemas beradu dengan tanjakan. Dalam beberapa ruas jalur, perjalanan harus dibantu tangan, karena pendakian sangat terjal.

“Selain itu kami juga menanggung beban logistik di punggung yang serasa meruntuhkan tulang. Malam itu sebelum melakukan summit, saya merasakan badannya mau ambruk. Tapi pikirannya terus memotivasi untuk melanjutkan pendakian, karena puncak Kerinci sudah terlihat” ujar Yusuf.

Tepat pukul empat pagi tim pendakian mulai melakukan pendakian menuju Puncak Gunung Kerinci, Sebisa mungkin, menguatkan fisik dan mental untuk menyelesaikan perjalanan ke puncak, yang mungkin tak lebih dari 2-3 jam.

Dan tepat pukul 6.30 tim AMPG Riau sampai ke Puncak Gunung kerinci atap tertinggi pulau sumatera.

Tidak hanya mengibarkan Bendera Golkar dan AMPG dipuncak tertinggi Pulau Sumatera, dalam rangkaian HUT Ke-57 Partai GOLKAR, PD AMPG Riau juga akan berbagi 1000 Paket Sembako bagi warga yang membutuhkan.

“Selain mengibarkan Bendera Partai Golkar dan AMPG, PD AMPG Riau juga akan melakukan pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan”, Kata Taufiq Erman.

Yusuf Raihan berharap kegiatan mengibarkan bendera di puncak Kerinci dapat memacu Kader Partai Golkar dan AMPG mempunyai spirit juang yang gigih seperti motto AMPG Solid, Tangguh dan Terdepan dalam memenangkan Partai Golkar," pungkas Yusuf. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved