Breaking News:

Pertamina Salurkan Ratusan Dosis Vaksin Covid-19 serta Air Purifier di Dumai dan Pekanbaru

Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai menyalurkan bantuan 300 dosis vaksin dan 10 unit air purifier

Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
PT KPI Unit Dumai serahkan bantuan 300 dosis vaksin kepada Unri yang diterima oleh Idal Amri selaku Ketua Panitia Milad Unri ke-59 di Lobi Gedung C Fakultas Teknik. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai menyalurkan bantuan 300 dosis vaksin dan 10 unit air purifier.

Bantuan itu merupakan upaya terus membantu program pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang masih mewabah terutama di Kota Dumai dan Kota Pekanbaru.

Bantuan 300 dosis vaksin diserahkan oleh PT KPI Unit Dumai kepada Universitas Negeri Riau (Unri) yang diterima langsung oleh Idal Amri selaku Ketua Panitia Milad Unri ke-59 di Lobi Gedung C Fakultas Teknik pada Selasa (19/10/2021).

Sedangkan 10 unit air purifier diserahkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai.

Bantuan tersebut diterima oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kota Dumai, dr Ferianto, pada Kamis (21/10/2021).

Area Manager Communication, Relations, & CSR PT KPI Unit Dumai, Nurhidayanto, menjelaskan bahwa PT KPI tetap berkomitmen dalam membantu program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Dumai dan sekitarnya.

"Bantuan ini merupakan bentuk support dan komitmen Pertamina dalam penanggulangan Covid-19 serta menyukseskan program vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah," jelasnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunpekanbaru.com, Jumat (22/10/2021).

Menangapi bantuan itu, Ketua Panitia Milad Unri ke-59, Idal Amri menyampaikan apresiasinya kepada PT KPI Unit Dumai atas bantuan vaksin yang diberikan.

“Dengan saling bahu membahunya pihak pemerintah dan perusahaan, diharapkan pandemi ini lebih cepat selesainya," ungkap Amri.

Senada dengan hal tersebut, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kota Dumai, dr Ferianto juga mengucap rasa syukurnya atas bantuan yang diterima.

"Bantuan ini sangat berguna untuk menunjang kerja tenaga kesehatan dan juga mencegah naiknya trend penularan Covid-19 di lokasi rawan terjangkit seperti rumah sakit," ucapnya.

Tidak lupa Nurhidayanto mengungkap harapannya agar pandemi ini cepat berlalu.

"Semua lapisan masyarakat merasakan dampak dari pandemi Covid-19 ini. Namun dengan semangat gotong royong dan saling membantu, harapannya kita semua bisa keluar ke situasi yang lebih baik lagi," tutupnya.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved