Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Sudah Kerjasama BPJS Kesehatan, DPRD Pekanbaru Minta RSD Madani Maksimalkan Pelayanan

RSD Madani Pekanbaru kini sudah menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan. DPRD Pekanbaru ingatkan soal pelayanan.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
RSD Madani Pekanbaru kini sudah menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan. DPRD Pekanbaru ingatkan soal pelayanan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - RSD Madani Pekanbaru kini sudah menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan. DPRD Pekanbaru ingatkan soal pelayanan.

Kerjasama ini tentunya hal ini merupakan kabar baik bagi masyarakat.

Sebab, sebagai rumah sakit daerah, memang sudah layak bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

Dengan begitu, masyarakat bisa mudah berobat menggunakan BPJS. Tentunya untuk memudahkan pelayanan di RSD Madani ini, Komisi III DPRD Pekanbaru meminta agar manajemen rumah sakit, untuk mempersiapkan sarana dan prasarana pengobatan BPJS.

"Komisi III akan selalu mendukung kerjasama ini. Tapi kami minta setelah MoU, rumah sakit segera mempersiapkan kelengkapan alat kesehatan," tegas Wakil Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru H Ervan kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (22/10/2021).

Komisi III selaku mitra kerja RSD Madani berharap, agar maksimal dalam pelayanan pasien BPJS ini. Jangan hanya sekadar teori saja, namun diharapkan implementasi sesuai harapan banyak pihak.

"RSD Madani kita minta juga lebih bisa memperhatikan, program-program yang sifatnya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan kecewakan masyarakat," pintanya.

Dengan kepemimpinan dr Arnaldo Eka Putra selaku Direktur RSD Madani Pekanbaru, H Ervan sangat yakin akan kemajuan rumah sakit ini, termasuk kerjasama BPJS Kesehatan.

"Untuk pemenuhan kebutuhan rumah sakit, kita dorong bertahap. Karena kita melihat kekuatan APBD juga," sebutnya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved