Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Lantik 65 Pejabat di Tiga Rumah Sakit, Sekdaprov Riau Minta Pelayanan Ditingkatkan

SF Hariyanto berharap penempatan pejabat eselon III dan IV ini ditetapkan berdasarkan kecapakan masing-masing ASN serta kelengkapan persyaratan

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-- Sekretaris Daerah Provinsi (Sekda) Riau, SF Hariyanto mengingatkan kepada seluruh pegawai di rumah sakit milik pemerintah daerah di Riau agar bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat.

Sebab sebagai tempat perawatan orang sakit, tentu tingkat emosional pengunjung lebih tinggi.

Sehingga dibutuhkan kesabaran dalam melayani masyarakat, baik pasien maupun keluarga pasien yang sedang melakukan proses pengurusan perawatan keluarga yang dirawat di rumah sakit.

"Saya minta pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan, layani masyarakat dengan baik," kata SF Hariyanto usai melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau di lingkungan RSUD Arifin Ahmad, RS Petala Bumi dan RS Jiwa Tampan.

Pelantikan dipusatkan di Aula RSUD Arifin Ahmad, Jumat (22/10/2021).

Jumlah pejabat eselon III dan IV yang dilantik pada kesempatan sebanyak 65 orang.

Mereka bertugas di tiga rumah sakit milik Pemprov Riau dibawah naungan Dinas Kesehatan.

Sekdaprov Riau, SF Hariyanto disela pelantikan mengungkapkan, bahwa pelantikan ini dilaksanakan karena adanya perubahan struktur UPT rumah sakit tersebut berdadarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 72 Tahun 2019 tentang Perangkat Daerah.

Dimana dalam PP tersebut juga mengatur Rumah Sakit Daerah (RSD) dijadikan unit organisasi yang bersifat khusus. Dimana direktur rumah sakit menjadi jabatan struktural sesuai kelas RSD.

Karena yang sebelumnya struktur rumah sakit fungsional dirubah menjadi struktural.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved