Breaking News:

Soal Temuan Sekolah di Pekanbaru Abai Prokes Belajar Tatap Muka, Gubri: Mereka Sudah Patuh

Meski sudah ada temuan sekolah di Pekanbaru yang abai Prokes dalam belajar tatap muka, namun Gubri Syamsuar membantah.

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Ariestia
tribunpekanbaru/syaiful
Meski sudah ada temuan sekolah di Pekanbaru yang abai Prokes dalam belajar tatap muka, namun Gubri Syamsuar membantah. Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam suatu acara. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meski sudah ada temuan sekolah di Pekanbaru yang abai Prokes dalam belajar tatap muka, namun Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar justru mengklaim belum ada temuan tersebut. 

Gubri menegaskan, seluruh sekolah yang sudah melaksanakan belajar tata muka terbatas belum ada yang melanggar protokol kesehatan. 

"Mereka tidak abai, mereka sudah patuh (menjalani protokol kesehatan), " kata Gubri saat dikonfirmasi terkait adanya temuan sekolah di Pekanbaru yang melanggar protokol kesehatan, Minggu (24/10/2021). 

Sebab kata Gubri, jika ada sekolah yang belum siap dalam menjalankan protokol kesehatan, maka sekolah tersebut dipastikan tidak akan diberikan izin untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah. 

"Sekolah yang belum memperhatikan Prokes itu tidak boleh buka, itu intinya," ucapnya. 

Selain itu, Gubri menegaskan, sekolah yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah, harus bisa memenuhi ketentuan yang ada terkait denga penerapan prokes.

Mulai dari kesiapan sarana dan pra sarananya. 

"Mereka harus mempersiapkan dulu fasilitas prokesnya, baru boleh dibuka, " tegas mantan bupati siak dua periode ini.  (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved