Breaking News:

Cucu Muhammad Ali Kembali Pukul KO Lawannya, Nico Ali Walsh Lakoni Pertandingan Kedua

Dalam tempo dua bulan, Nico Ali Walsh, cucu petinju legendaris Muhammad Ali memenangi pertarungan keduanya Sabtu malam dengan mengKOkan James Westley

Editor: CandraDani
kolase Tribun Pekanbaru
Nico Ali Walsh, cucu petinju legendaris Muhammad Ali. Sabtu (23/10) malam setempat di Kota Atlanta Nico Ali Walsh memenangkan pertarungan keduanya dengan memukul KO James Westley II di ronde ketiga. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Nico Ali Walsh, cucu petinju legendaris Muhammad Ali melanjutkan sukses dalam tinju profesional dengan memenangkan pertarungan keduanya dengan meng-KO kan James Westley II di ronde ketiga.

Sebagaimana diketahui Ali Walsh menjadi berita utama dunia setelah mengalahkan Jordan Weeks pada debut profesionalnya pada Agustus 2021 lalu dengan technical knock-out pada ronde pertama.

Petinju berusia 21 tahun yang mengikuti jejak sang kakeknya itu, seperti dilansir dari Dailya Mail, menjatuhkan Westley pada Sabtu (23/10) malam di Atlanta, Amerika Serikat.

Ali Walsh yang kini bertarung di kelas menengah adalah putra dari Robert Walsh dan Rasheda Ali Walsh, putri Muhammad Ali.

Dia menandatangani kesepakatan dengan Bob Arum's Top Rank Boxing pada bulan Juni menjelang pertarungan profesional pertamanya di negara bagian Oklahoma, AS .

Ali Walsh mengalahkan lawannya James Westley II di ronde ketiga pada hari Sabtu malam di Atlanta.
Ali Walsh mengalahkan lawannya James Westley II di ronde ketiga pada hari Sabtu malam di Atlanta. (via Dailymail)

Mengingat debutnya, orang banyak mengharapkan hal-hal besar dari Ali Walsh dan dia tidak mengecewakan.

Sementara pertarungan hanya berlangsung tiga ronde, Westley menjadi petarung profesional pertama yang menguji dagu Ali Walsh dengan pukulan keras.

Tapi Ali Walsh tidak terpengaruh dan terus menyerang Westley dengan tangan kanannya yang retak.

"Saya tahu penonton bersemangat melihat dia memukul saya dengan pukulan, tetapi saya benar-benar tidak merasakannya," kata Ali Walsh setelah pertarungan.

Petarung dengan nama terkenal itu memanfaatkan tangan kanannya yang lurus, dengan cepat menempatkan Westley di atas kanvas di ronde kedua.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved