Breaking News:

Video Berita

VIDEO Viral Jembatan Gantung Sempit Dijuluki 'Sirotol Mustaqim' di Magelang

Jembatan gantung yang panjang namun memiliki lebar sempit itu membuat warganet menjulukinya sebagai jembatan sirotol mustaqim.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebuah jembatan gantung dan disebutkan sebagai jembatan 'sirotol mustaqim' viral dan menjadi perbincangan warganet pengguna media sosial.

Jembatan gantung tersebut viral setelah video yang memperlihatkan pemandangan jembatan tersebut diunggah di media sosial TikTok.

Video tersebut diunggah di TikTok oleh akun @umizulaikah pada 16 Juli 2021, dan diunggah ulang di Instagram oleh akun @agendasolo pada Jumat (22/10/2021).

Jembatan gantung yang panjang namun memiliki lebar sempit itu membuat warganet menjulukinya sebagai jembatan sirotol mustaqim, alias jembatan yang harus dilalui oleh setiap Muslim di akhirat nanti.

Tangkapan layar video viral jembatan sirotol mustaqim
Tangkapan layar video viral jembatan sirotol mustaqim (ist/Screenshot)

Akun TikTok @umizulaikah menyebutkan, jembatan itu berlokasi di Magelang, Jawa Tengah, tepatnya sebagai penghubung antara Desa Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan dengan Desa Sumberarum, Kecamatan Tempuran.

"Magelang, jembatan penghubung dari Kalinegoro ke Tempuran, Kak," tulis @umizulaikah di kolom komentar video tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Video Viral Jembatan 'Sirotol Mustaqim' Magelang

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved