Breaking News:

Wakil Bupati Siak Husni Hadiri Gerakan Salat Subuh Berjemaah V di Masjid Alhuda

Wakil Bupati Siak Husni Merza memuji gerakan salat subuh berjemaah yang digelar perkumpulan pemuda di Siak.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Wakil Bupati Siak Husni Merza menyampaikan sambutan usai salat subuh berjemaah di masjid Alhuda, kampung dalam, Minggu (24/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Wakil Bupati Siak Husni Merza memuji gerakan salat subuh berjemaah yang digelar perkumpulan pemuda di Siak.

Kegiatan gerakan salat subuh berjemaah ini sudah dilakukan untuk kali ke 5 di masjid-masjid seputaran kota Siak Sri Indrapura. 

Husni Merza ikut bersama kelompok ini pada gerakan salat subuh berjemaah yang ke 5 di masjid Alhuda, kelurahan kampung Dalam, Siak. Ia terpesona melihat banyaknya jemaah salat subuh tersebut. Ia jarang melihat anak-anak muda berbondong-bondong mendatangi masjid di subuh hari di daerah kota Siak.

Usai salat subuh, Husni Merza diminta menyampaikan sambutannya. Dalam kesempatan itu ia mengapresiasi gerakan tersebut. Karena kegiatan ini akan memberikan motivasi dan ajakan kepada masyarakat sekitar untuk terus melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid.

"Alhamdulillah, hari ini kita bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan, untuk bisa hadir dan melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid,” kata Husni.

Selain itu, Husni berharap dengan adanya kegiatan Gerakan salat Subuh Berjamaah, bisa memotivasi dan mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimah untuk rajin salat berjamaah di masjid, terutama di waktu subuh.

"Semoga dengan terus adanya kegiatan seperti ini, jamaah terus bertambah. Sehingga nantinya jamaah salat subuh maupun salat lima waktu lainnya, bisa sebanyak salar Jumat,” ucap Husni.

Kegiatan Gerakan salat Subuh Berjamaah V tersebut juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak dan Biker Subuhan Siak. (tribunpekanbaru.com/mayonal putra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved