Breaking News:

Seleb

Celine Jadi Janda Lagi, Kini Merasa Bersalah, 'Aku Merasa Diri Aku Enggak Sempurna'

Meski berujung dengan perpisahan, Celine mengaku tak menyesali apapun yang terjadi pada hidupnya jika waktu mengulang waktu.

Editor: Muhammad Ridho
Instagram/@celine_evangelista
Celine Evangelista Jadi Janda 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Momen ketok palu sebagai tanda resmi cerai dari artis peran Stefan William pada Senin 18 Oktober lalu dikisahkan Celine Evangelista kepada Melaney Ricardo yang diunggah ke kanal YouTube-nya.

Kata Celine, dari hasil berbagi cerita dengan orang-orang yang telah mengalami perceraian, mereka merasakan hal yang sama seperti Celine saat ini.

"Mungkin orang pada saat ngurus cerainya nih, 'Ah kapan sih nih proses cerai? Lama amat! Rasanya tuh kesal gue sama dia, pengin cepat-cepat gue cerai sama lu'," kata Celine Evangelista, dikutip Selasa (26/10/2021).

Namun, saat hari resmi berpisah itu di depan mata, suasana yang terasa bertolak belakang.

Tetap saja, air mata Celine berlinangan.

"Begitu ketok palu di hari H, sah, siap menjadi janda? Sah, tok tok tok, sah menjanda, berpisah. Wah itu atmosfernya kan luar biasa," ungkap Celine.

"Sekuat apapun orang pasti nangis," imbuhnya.

Meski berujung dengan perpisahan, Celine mengaku tak menyesali apapun yang terjadi pada hidupnya jika waktu mengulang waktu.

Dia juga akan tetap memilih menikah dengan Stefan karena ada dua putranya yang lucu, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Celine dan Stefan menikah pada 2016.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved