Breaking News:

Wamendes PDTT Hadir di Perawang Siak, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT), Budi Arie Setiadi berkunjung ke Perawang.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Pemkab Siak
Bupati Siak Alfedri mengenakan tanjak kepada Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi saat tiba di Perawang, kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Senin (25/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT), Budi Arie Setiadi berkunjung ke Perawang, kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Senin (25/10/2021).

Ia meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMAN 1 dan 2 Tualang.

Kehadiran Wamendes tersebut disambut baik Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Bupati Siak Alfedri Wakil Bupati Siak Husni Merza dan jajaran masing-masing.

Alfedri mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Wamendes Budi Arie Setiadi di Tualang, kota industrinya kabupaten Siak.

"Kami atas nama pemerintah kabupaten siak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wamendes yang telah mengakselerasi Gerakan Vaksinasi yang ada diKabupaten Siak,” kata Alfedri.

Pada kesempatan itu, Alfedri melaporkan, Siak memiliki 131 Desa/Kelurahan dengan jumlah penduduk 447.000 jiwa.

Dari jumlah penduduk ini baru 29 persen telah divaksinasi.

“Mudah-mudahan kita bisa menambah lagi cakupan untuk vaksinasi yang ada diKabupaten Siak sehingga kita dapat melawan Covid-19. Pada masa mendatang kita bisa kembali melaksanakan gerakan perekonomian dan perjaminan sosial agar kehidupan bisa lebih baik,"ucap Alfedri.

Meski lawatan Wamendes tidak sampai ke Siak, Alfedri juga menceritakan terkait istana Siak.

Alfedri berharap di lain kesempatan Wamendes dan tim bisa datang ke istana Siak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved