Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Besok DPC PPP Pekanbaru Gelar Muscab VIII Memilih Ketua Baru, Siapa Kandidatnya?

Anggota DPRD Pekanbaru yang juga Ketua DPC PPP Pekanbaru Zulkarnain SE MSi menjelaskan, ada beberapa agenda yang dilaksanakan dalam Muscab kali ini.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Anggota Komisi III DPRD Pekanbaru Zulkarnain MSi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekanbaru, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VIII, Kamis (28/10/2021) besok.

Sesuai agenda, Muscab dihelat di Hotel Arya Duta Pekanbaru, yang langsung dipimpin Ketua DPW PPP Provinsi Riau Syamsurizal.

Sesuai undangan yang sudah diedar, beberapa pejabat lainnya juga hadir, termasuk Walikota Pekanbaru Firdaus MT.

Anggota DPRD Pekanbaru yang juga Ketua DPC PPP Pekanbaru Zulkarnain SE MSi menjelaskan, ada beberapa agenda yang dilaksanakan dalam Muscab kali ini.

Di antaranya pemilihan ketua baru DPC PPP Pekanbaru periode 2021-2026.

"Periodesasi kepengurusan DPC PPP Pekanbaru sekarang kan sudah habis. Makanya akan ada pemilihan lagi, secara musyawarah," kata Zulkarnain kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (27/10/2021).

Saat disinggung siapa saja kandidat, calon ketua yang maju dalam Muscab ini, Zulkarnain menyebutkan, bahwa hingga hari ini belum tahu siapa saja yang maju sebagai calon ketua.

Namun dia menggarisbawahi, siapa saja boleh maju untuk diusung menjadi calon ketua. Yang pasti, sesuai dengan AD ART PPP, yang mengusung tagline Merawat Persatuan dengan Pembangunan.

Apakah dirinya maju, wakil rakyat tiga periode ini menjawab diplomatis.

"Kita lihat aja perkembangannya di hari H. Intinya, jika saya dipercaya untuk sebagai ketua lagi, saya siap menjalankan perintah partai," akunya.

Bagaimana dengan Walikota Pekanbaru Firdaus MT, apakah maju juga sebagai kandidat?

"Bisa tanya langsung saja ke Pak Firdaus. Semakin banyak yang berminat, maka semakin bagus. PPP merupakan rumah yang terbuka bagi siapa saja," katanya.

Zulkarnain berharap, agar Muscab VIII DPC PPP Pekanbaru ini, bisa berjalan sukses dan lancar. Lebih dari itu, bisa menghasilkan keputusan yang bisa membawa semangat baru dalam mengembangkan PPP di Kota Pekanbaru. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved