Breaking News:

Cuma di Inhu Warganya Berani Goda Bupati, Minta Buka untuk Tunjukkan Wajah Cantiknya

Cuma di Kabupaten inhu yang berani goda bupatinya. Warga meminta sang bupati buka masker untuk tunjukkan wajah cantiknya

TRIBUNPEKANBARU.COM/BYNTON SIMANUNGKALIT
Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi menurunkan maskernya sejenak di hadapan ibu-ibu yang menggodanya saat meninjau pelaksanaan pilkades di Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Rabu (27/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Cuma di Kabupaten Inhu yang berani goda bupatinya. Warga meminta sang bupati buka masker untuk tunjukkan wajah cantiknya.

Seperti yang terjadi saat Bupati Inhu Rezita Meylani meninjau pelksanaan pilkades serentak.

Warga desa di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terlihat antusias untuk menggunakan hak pilihnya pada ajang pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2021 ini.

Terlihat dari dua desa yang dikunjungi oleh Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi bersama rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhu.

Dua desa yang dikunjungi adalah Desa Seresam, Kecamatan Seberida dan Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat.

Saat mengunjungi lokasi pemilihan di Desa Redang, Rezita Meylani Yopi menyapa warga yang antre untuk masuk bilik pencoblosan.

Kesempatan itu, tidak disia-siakan oleh warga khususnya kaum ibu-ibu.

Mereka bahkan menggoda Bupati perempuan pertama di Inhu itu untuk membuka maskernya sebentar agar mereka bisa melihat wajah cantik Bupati Inhu.

Mendengar permintaan warganya, Rezita menurunkan maskernya sejenak.

"Sebentar saja ya," ujar perempuan termuda yang menjabat bupati itu sambil melemparkan senyum manisnya kepada ibu-ibu di hadapannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved