Breaking News:

Kecoh Petugas, Simpan Sabu di Teko Tapi BNNK Pelalawan Gagal Dikelabui, Polok Masuk Bui

Berniat kecoh petugas, Polok simpan sabu di dalam teko, tapi BNNK Pelalawan gagal dikelabui, Polok pun dibui

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Tim BNNK Pelalawan meringkus pengedar sabu di Desa Bukit Gajah, Kecamatan Ukui pada Selasa (26/10/2021) malam berinisial SG (48) alias Polok. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Berniat kecoh petugas, Polok simpan sabu di dalam teko, tapi BNNK Pelalawan gagal dikelabui, Polok pun dibui.

Tim Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Desa Bukit Gajah, Kecamatan Ukui pada Selasa (26/10/2021) malam.

Pria tersebut berinisial SG alias Polok (48) yang tinggal di Jalan Sukajadi Desa Bukit Gajah, Ukui.

SG diamankan petugas BNNK dari dalam rumahnya sekitar pukul 21.30 wib dan menemukan sejumlah barang bukti saat pengeledahan.

Tanpa perlawanan, tersangka dibawa ke markas BNNK Pelalawan di Pangkalan Kerinci untuk proses hukum lebih lanjut.

"Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di kantor. Sekarang sedang proses penyidikan dan pendalaman," ungkap Kepala BNNK Pelalawan, Kompol Khodhirin, Rabu (27/10/2021).

Dari tangan tersangka Polok, petugas mengamankan Barang Bukti (Barbuk) berupa dua paket sabu berukuran sedang dan dua paket berukuran kecil dengan berat total 14,44 gram.

Kemudian timbangan digital, dua bungkus kantong plastik bening klep merah, sebuah telepon genggam, botol plastik putih yang dilakban kuning, satu teko keramik, dan empat lembar tissu.

Penangkapan Polok berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat bawah di rumah tersangka SG di Jalan Sukajadi Desa Bukit Gajah Kecamatan Ukui diduga dijadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu.

Berdasar info tersebut tim BNNK Pelalawan melakukan penyelidikan dan pengintaian ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved