Breaking News:

Reunian Saat Babel United vs PSPS Riau di Liga 2, Jafri Sastra: Saya Hanya Numpang Lewat

Pelatih PSPS Riau Jafri Sastra akan reunian dengan skuad Muba Babel United malam ini, Rabu dalam lanjutan penyisihan group A Liga 2 2021.

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan | Editor: Ariestia
tribun pekanbaru
Pelatih PSPS Riau Jafri Sastra akan reunian dengan skuad Muba Babel United malam ini, Rabu dalam lanjutan penyisihan group A Liga 2 2021. FOTO: Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pelatih PSPS Riau Jafri Sastra akan reunian dengan skuad Muba Babel United malam ini, Rabu (27/10/2021) dalam lanjutan penyisihan group A Liga 2 2021.

Sang pelatih pernah menukangi Muba Babel United sebelum bergabung dengan PSPS.

"Saya pernah menangani (Muba Babel United). Tapi nompang lewat saja," kata Jafri Sastra pada Tribunpekanbaru.com, Rabu (27/10/2021).

Setelah meninggalkan Mitra Kukar, Jafri Sastra berlabuh ke Muba Babel United.

Sedikit banyak Jafri lah yang meletakkan pondasi Muba Babel United dalam perauapan liga 2 musim ini.

Beberapa pemain didatangkan Jafri Sastra untuk Muba Babel United. Seperti Engelberd Sani dan lainnya.

"Hanya sebentar saja dimasa persiapan. Sekarang saya berada untuk tim PSPS," kata pelatih asal Payakumbuh, Sumbar ini.

Namun ia memastikan tim Muba Babal United yang akan dihadapi nanti malam akan berbeda dengan tim yang sempat ia latih pada periode Mei lalu.

"Ini skuad yang berbeda dengan yang saya latih. Berbeda," ucapnya.

Periode April dan Mei, Jafri masih di Muba Babel United. Namun pada September, manajemen Muba Babel United mengumumkan secara resmi pergantian pelatih. Jafri tidak menukangi Muba Babel United lagi.

Saat ini, Muba Babel United ditukangi Sasi Kirono. Namun sang pelatih tidak akan mendampingi anak asuhnya di laga lawan PSPS Riau. Sebab sang pelatih diberi kartu merah kala bentrok dengan Semen Padang FC di laga sebelumnya.

Menukangi PSPS sejauh ini, prestasi Jafri Sastra bisa dibilang bagus dari hasil. Mengoleksi 7 poin dari 4 pertandingan. Dua kali menang, sekali seri dan sisanya kalah.

Melakoni 4 pertandingan, skuad PSPS sudah mencetak 5 gol. Jumlah yang sama untuk kebobilan gawang PSPS.

Dengan koleksi 7 poin, PSPS berada di peringkat kedua klasemen sementara group A. Posisi kedua zona batas tim yang masuk ke babak 8 besar. (Tribunpekanbaru.com/Palti Siahaan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved