Breaking News:

Berita Riau

Eks Kadis ESDM Riau Indra Agus Lukman Menang di Sidang Praperadilan, Ini Kata Keluarga

Eks Kadis ESDM Provinsi Riau, Indra Agus Lukman menang dalam sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Kamis (28/10/2021)

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
tribunpekanbaru.com
Eks kadis ESDM Riau, Indra Agus Lukman menang di sidang praperadilan terkait penahanan dirinya oleh Kejari Kuansing. Sidang digelar di PN Teluk Kuantan, Kamis (28/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mantan Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau, Indra Agus Lukman menang dalam sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Kamis (28/10/2021).

Keluarga besar Indra Agus Lukman menyambut baik keputusan hakim tersebut.

"Kita bersyukur kehadirat Allah SWT dan berterimakasih sebesar-besarnya ke pihak pengadilan terutama hakim tunggal, atas putusan praperadilan yang telah memberikan keadilan bagi keluarga kami,"ujar adik Indra Agus Lukman yakni Indra Putra kepada Tribunpekanbaru.com.

Indra Putra juga mengucapkan terima kasih sebesarnya juga untuk para pengacara yang berjuang untuk memenangkan praperadilan ini.

"Serta masyarakat yang selalu antusias ikut dalam proses peradilan ini, juga kepada panitera yang selalu siap sedia melayani sidang praperadilan ini,"ujar Indra Putra.

Indra Putra juga menyampaikan kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing yang sebelumnya telah menetapkan tersangka dan menahan Indra Agus Lukman, datang saat sidang praperadilan berlangsung.

"Kami juga mengucapkan terimakasih dengan kedatangannya dalam sidang praperadilan ini,"ujar Indra Putra.

Dirinya juga berharap agar Kejaksaan jadilah penegak hukum yang menegakkan hukum sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di negeri ini.

"Terpenting lagi, lakukan tahapan dengann baik jangan tergesa-gesa mengikuti emosional pribadi, jangan bangga dengan jabatan karena itu amanah tidak akan selamanya kita pakai,"tutup Indra Putra.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved