Breaking News:

Berita Kampar

Lifter Peraih Emas di PON Papua Terima Tawaran Kerja dari Bupati Kampar, Bonusnya Segini

Atlet asal Kampar peraih medali emas dari cabang olahraga angkat besi di PON XX Papua, Maharani, menerima tawaran kerja dari Bupati Kampar

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIHOMBING
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto salam prokes dengan Maharani setelah menyerahkan bonus medali secara simbolis di aula perkantoran Pemkab Kampar, Rabu (27/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Maharani, atlet asal Kampar peraih medali emas dari cabang olahraga angkat besi di PON XX Papua, senang ditawari pekerjaan oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. Ia berharap, tawaran ini terwujud.

Lifter wanita ini diberi pilihan bekerja di Mess Pemerintah Kabupaten Kampar, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) atau di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kampar.

"Saya terima. Lagian saya belum punya pekerjaan. Terima kasih Pak Bupati," kata Maharani kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (28/10/2021) pagi.

Tawaran itu disampaikan Bupati dalam acara penyambutan atlet asal Kampar untuk PON Papua yang digelar di Aula Perkantoran Pemkab Kampar, Rabu (27/10/2021).

Ditanya pekerjaan yang dipilih, Maharani tidak mematok.

Tetapi, ia berharap tetap dapat berlatih meski bekerja di manapun.

Ia masih memiliki beberapa target prestasi yang harus dicapai.

Wanita 28 tahun ini memang sudah lama menanti pekerjaan dari Pemkab Kampar.

Ia pernah ditawari bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja oleh Sekretaris Daerah Kampar, Yusri setelah Porprov Riau IX di Kampar tahun 2017.

Kala itu, Kampar adalah tuan rumah. Sedangkan Sekda Yusri kebetulan juga menjabat Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kampar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved