Breaking News:

Peringati Hari Listrik Nasional ke-76, YBM PLN Berbagi Kebahagiaan

memperingati Hari Listrik Nasional Ke-76 Tahun 2021, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan program berbagi kebahagiaan bersama yatim dan dhuafa

Editor: Rinal Maradjo
istimewa
Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di bawah naungan PLN 

DALAM rangka memperingati Hari Listrik Nasional Ke-76 Tahun 2021, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN mengadakan program berbagi kebahagiaan bersama yatim dan dhuafa.

Secara keseluruhan, YBM PLN menyalurkan bantuan kepada 15.000 yatim dan dhuafa yang tersebar di 48 unit PLN di seluruh Indonesia.

Di lingkungan PLN UIP3BS, YBM menyerahkan santunan kepada 650 yatim dan dhuafa.

Santunan ini diberikan tidak hanya di lingkungan Unit Induk namun juga di 12 Unit Pelaksana mulai dari Aceh hingga Tanjung Karang.

Bertepatan dengan kegiatan Syukuran Hari Listrik Nasional ke-76, Rabu (27/10), GM PLN UIP3BS, Dispriansyah, didampingi pengurus YBM PLN UIP3BS menyerahkan santunan secara simbolis kepada perwakilan yatim dan dhuafa.

Dalam sambutannya, Dispriansyah menyatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud rasa syukur seluruh insan PLN dimana pada Hari Listrik Nasional tahun ini PLN sudah menginjak usia yang ke-76 tahun.

“Semoga dengan santunan yang diberikan dapat meringankan beban hidup anak-anak yatim dan dhuafa”, tambahnya.

Pada kesempatan ini, Dispriansyah juga menyampaikan harapannya bagi seluruh insan PLN.

“PLN memiliki tanggung jawab besar dalam pembangunan Indonesia, seperti kewajiban melistriki daerah 3T. Dengan kepercayaan yang diberikan pemerintah, target-target yang tinggi, kita harus menunjukkan komitmen dan kerja nyata kita di bidang masing-masing”, ungkap GM.

Sementara bagi pegawai PLN UIP3BS, secara khusus GM berpesan untuk fokus pada target yang sudah ditetapkan mengingat saat ini sudah memasuki akhir periode pengukuran kinerja. “Masih ada waktu beberapa bulan bagi UIP3BS untuk mencapai target di akhir tahun. Jangan sia-siakan kesempatan, karena kesempatan tidak datang dua kali”, tutup Dispriansyah. (ADV)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved