Breaking News:

Pohon Tumbang Timpa Mobil, Wanita Ini Ucap Syukur Karena Baru Saja Antar Ibunya

Fransianova (45), pengendara Honda Mobilio yang ditimpa pohon tumbang, Kamis (28/10/2021) mengaku dirinya baru saja pulang pengajian saat insiden itu.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: CandraDani
Tribunpekanbaru/Rizky
Mobil Honda Mobilio yang dikendarai Fransianova usai ditimpa pohon tumbang, Kamis (28/10/2021) di Jalan DR Soetomo, Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Wanita bernama Fransianova (45), kaget bukan kepalang. Saat mobil yang dikendarainya, tiba-tiba ditimpa pohon yang tumbang, Kamis (28/10/2021).

Saat kejadian, Fransianova sedang berada di dalam mobilnya merk Honda Mobilio.

Ia ketika itu sedang melintas di Jalan DR Soetomo, Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru. Tepatnya depan RM Pindang Patin Yurika.

Wanita yang akrab disapa Nova ini, ketika berhasil diwawancarai di lokasi mengatakan, saat kejadian dirinya baru saja pulang dari pengajian.

Ia mengaku sangat kaget, saat sebuah pohon tua tersebut menimpa pada bagian tengah mobil.

Beruntung pada kejadian tersebut Nova tidak mengalami luka-luka.

"Saya tadi pulang dari pengajian, terus saya mengantar mama saya. Usai mengantar mama saya melewati Jalan Dr Sutomo, Kecamatan Limapuluh, tiba-tiba mobil saya ditimpa pohon itu," ujar Nova.

Nova sangat bersyukur karena pohon tersebut tidak menimpa dirinya, walaupun kondisi mobilnya rusak parah.

"Alhamdulillah saya tidak kenapa-kenapa. Kebetulan saya sendiri di dalam mobil. Untuk kerugian materi belum bisa saya pastikan. Yang jelas mobil saya rusak parah pada bagian kursi penumpang," tutur Nova.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, atas kejadian itu, pihaknya menerjunkan personel untuk mengamankan lokasi dan penutupan jalan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved