Breaking News:

Tepat di Hari Sumpah Pemuda, Naya Sumringah Raih Penghargaan dari Bapenda Pekanbaru

Nayyra Noor Fazila ditetapkan Bapenda Kota Pekanbaru sebagai remaja kreatif dalam mensosialisasikan pajak, bertepatan di Hari Sumpah Pemuda

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Nayyra Noor Fazila (kiri) foto bersama dengan Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin, usai menerima penghargaan dari Bapenda Pekanbaru, saat hari Sumpah Pemuda, Kamis (28102021) di kantor Bapenda Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nayyra Noor Fazila tak henti-hentinya menebar senyum. Bahkan raut wajahnya terlihat sumringah.

Ia gembira setelah ditetapkan Bapenda Kota Pekanbaru sebagai remaja kreatif dalam mensosialisasikan pajak, bertepatan di Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021.

Dengan aksi positifnya ini, Naya-panggilan akrab Nayyra Noor Fazila, mendapatkan piagam penghargaan, plus sejumlah souvenir dari Bapenda Kota Pekanbaru.

Seperti diketahui, predikat ini diraih SMA Cendana Rumbai, Pekanbaru ini, setelah Bapenda Pekanbaru melakukan penilaian, analisa terhadap para pemuda-pemudi, yang aktif membantu pemerintah. Terutama dalam mensosialisasikan pajak kepada masyarakat.

Siswi kelahiran 27 Mei ini, sejak beberapa tahun terakhir, sudah aktif melakukan sosialisasi pajak melalui medsos, yaitu instagram pribadinya.

ahkan dalam beberapa kesempatan, putri sulung pasangan Dodi Agusman SH MSi (ayah) dan Badria Rikasari SE MSi (ibu) ini berkunjung ke beberapa tempat wisata yang dibangun dengan uang pajak, selalu mengajak masyarakat untuk taat membayar pajak.

Karena menurutnya, melalui campur tangan para remaja dan generasi muda membantu pemerintah, maka perkembangan suatu daerah, bisa berkembang pesat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapenda Pekanbaru, yang sudah memberikan penghargaan ini, karena membantu mensosialisasikan pajak melalui media sosial saya," kata Naya usai penyerahan penghargaan di Kantor Bapenda Pekanbaru, Kamis (28/10/2021).

Dengan raihan ini, dirinya mengharapkan bisa menjadi motivasi ke depannya. Termasuk bagi remaja-remaja lainnya, untuk membantu masyarakat taat membayar pajak.

"Semoga masyarakat bisa patuh dan taat dalam membayar pajak, karena itu merupakan kepentingan dan keuntungan bagi masyarakat sendiri," ajaknya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved