Breaking News:

Berita Pekanbaru

Wali Kota Pekanbaru Firdaus Beri Sinyal Gabung PPP? Begini Katanya

Wali Kota Pekanbaru Firdaus selalu dikaitkan dengan PPP, bahkan sebelumnya diisukan akan menjadi ketua Partai Kakbah tersebut

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/NASUHA NASUTION
Wali Kota Pekanbaru Fordaus saat ditemui di acara PPP tidak membantah kedekatannya dengan PPP, benarkah beri sinyal bakal gabung dengan partai berlambang Kakbah itu? 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Firdaus selalu dikaitkan dengan PPP, bahkan sebelumnya diisukan akan menjadi ketua Partai Kakbah tersebut.

Saat ini Firdaus dikaitkan lagi setelah tidak menjabat sebagai wali kota awal tahun 2022 mendatang akan bergabung dengan PPP.

Menanggapi hal tersebut, saat ditemui dalam acara PPP di Pekanbaru, Firdaus tidak membantah, menurutnya bisa saja dirinya gabung dengan partai tersebut.

"Bisa dan boleh saja nanti, sah-sah saja juga, namun itu nanti akan saya putuskan,"ujar Firdaus kepada Tribunpekanbaru.com.

Firdaus juga mengakui secara pribadi dirinya sangat dekat dengan PPP, mulai sejak menjadi birokrat hingga memilih jalan sebagai Politisi.

"Saya sangat dekat dengan PPP, sejak menjabat sebagai birokrat, di Pilkada pertama saya diusung PPP namun saat itu dualisme kepengurusan, kemudian periode kedua PPP juga sebenarnya secara tidak langsung tetap bersama saya di Pilwako,"ujar Firdaus.

Sehingga dirinya dengan PPP sudah lama terbangun kedekatan, bahkan pada Pilkada Gubernur Riau 2018 lalu dirinya yang maju berpasangan dengan Rusli Efendi juga diusung partai Kakbah.

"Meskipun belum berhasil saat itu, namun saya dan pak Rusli diusung PPP,"ujar Firdaus.

Seperti diketahui dalam berbagai acara PPP, Firdaus memang selalu menyempatkan hadir dengan kader dan pengurus partai ini.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved