Breaking News:

Techno

Xiaomi dan Realme Kebut-kebutan Luncurkan Ponsel Flagship Baru di Indonesia Awal November Ini

Realme dan Xiaomi pada tanggal 3 dan 4 November 2021 ini bakal meluncurkan ponsel flagship terbaru mereka di Indonesia.

Editor: CandraDani
tangkap layar YouTube/Vy Vo Xuan
Ponsel flagship Xiaomi dan Realme yang bakal berurutan diluncurkan di Indonesia, tanggal 3 dan 4 November 2021 ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dua vendor ponsel asal China, Realme dan Xiaomi, kembali bakal meluncurkan produk baru mereka di tanah air.

Diketahui dari akun media sosial mereka, baik Realme maupun Xiaomi sudah mengkonfirmasi bakal meluncurkan ponsel andalan terbaru mereka.

Realme misalnya, di akun IG mereka, @realmeindonesia, sudah memposting dan mengshare foto maupun video ponsel android terbaru untuk kelas flagship yakni Realme GT Neo 2.

Tanggal peluncuran produk baru ini bakal dilaksanakan oleh Realme Indonesia pada tanggal 3 November 2021 puul 14.00 WIB.

Sementara itu, pihak Xiaomi Indonesia, juga melalui akun medsos resmi mereka, seperti di IG, @xiaomi.indonesia, juga sudah mengkonfirmasi bakal meluncurkan ponsel flagship mereka.

Meski tak secara spesifik menyebut seri ponsel baru yang bakal diluncurkan, namun Xiaomi menyebut ponsel baru itu adalah untuk kelas flagship.

Acara peluncuran ponsel flagship baru Xiaomi bakal dilaksanakan 4 November 2021, mulai pukul 19.00 WIB di kanal Youtube Xiaomi Indonesia.

Pengumuman peluncuran ponsel baru Xiaomi dan Realme di Indonesia
Pengumuman peluncuran ponsel baru Xiaomi dan Realme di Indonesia (tangkap layar)

Spesifikasi Realme GT Neo 2

Melalui akun medsos mereka, pihak Realme Indonesia memastikan peluncuran ponsel Realme GT Neo 2 akan dilakukan pada 3 November 2021 secara online pukul 14.00 WIB.

Di halaman blog Realme Indonesia, event.realme.com, pihak Realme Indonesia menyebut ponsel baru mereka sebagai 'Neo Born Distruptor' .

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved