Breaking News:

Berita Pekanbaru

Zulkarnain Kembali Pimpin PPP Pekanbaru, Siap Hadapi ‘Perang’ 2024

Zulkarnain kembali memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekanbaru periode 2021-2026

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Zulkarnain kembali diamanahkan memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekanbaru periode 2021-2026. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah melewati proses pada musyawarah cabang (muscab), akhirnya aggota DPRD Kota Pekanbaru, Zulkarnain kembali diamanahkan memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekanbaru periode 2021-2026.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Cabang VIII DPC PPP Pekanbaru yang digelar di Hotel Aryaduta, Kamis (28/10/2021).

Sebelumnya lima orang tim formatur dipilih oleh peserta muscab sesuai Peraturan Organisasi PPP.

Muscab ini secara keseluruhan berjalan lancar dan tak ada satupun kegaduhan.

Sesuai peraturan organisasi PPP komposisi lima orang formatur ini terdiri dari satu orang pengurus dewan pimpinan pusat (DPP), satu orang dari pengurus dewan pimpinan wilayah (DPW), satu orang dari pengurus DPC dan dua orang dari utusan pengurus anak cabang (PAC).

Utusan dari DPP adalah DR Abdul Qoyyum Aljabar, dari pengurus DPW Harni, dari DPC Zulkarnain dan dua utusan dari PAC adalah Syaruwan dan Muhammad Iskandar formatur PAC.

Peserta muscab memberikan waktu selama 20 hari kepada tim formatur untuk menyusun kepengurusan DPC PPP Pekanbaru periode 2021-2026.

Keseluruhan formatur yang ikut musyawarah pada prinsipnya menerima dan mengakomodir aspirasi yang disampaikan pengurus PAC dan DPC.

Disepakati bahwa DPC PPP Pekanbaru akan kembali dipimpin oleh Zulkarnain.

Namun hal ini belum merupakan suatu keputusan karena nanti SK DPC yang mengeluarkan adalah DPP.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved