Breaking News:

Berita Dumai

Banjir Dumai Telan Korban, Bocah di Bumi Ayu Tenggelam dalam Gorong-gorong

Banjir di Dumai menelan korban jiwa‎ bocah tenggelam di gorong-gorong dan ditemukan tak bernyawa di Kelurahan Bumi Ayu.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Ist
Banjir di Dumai menelan korban jiwa‎ bocah berusia sekitar 13 tahun yang tenggelam di gorong-gorong dan ditemukan tak bernyawa tepatnya di jalan Gunung Merbabu, RT 01, Kelurahan Bumi Ayu, Minggu (31/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Banjir di Dumai menelan korban jiwa‎ bocah berusia sekitar 13 tahun yang tenggelam di gorong-gorong dan ditemukan tak bernyawa tepatnya di jalan Gunung Merbabu, RT 01, Kelurahan Bumi Ayu.

Diketahui bocah 13 tahun tersebut, bernama Muhamad Rizki Fauzi.

Korban adalah anak dari Azhari dan Murnis.

Saksi mata Muhamad Fadli mengungkapkan, bahwa peristiwa nahas tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 sampai 15.00 WIB, Minggu (31/10/2021).

Korban baru ditemukan sekitar pukur 16.00 WIB.

Fadli menceritakan kronologinya kejadian.

Menurutnya, saat itu ia bersama warga sedang membagikan makanan ke warga warga yang menjadi korban banjir, dan sekitar pukul 13.00 WIB.

Anak-anak lain bersama korban masih asyik berenang di lokasi banjir yang ada gorong-gorongnya atau box culvert di jalan Gunung Merbabu, Kelurahaan Bumi Ayu.

"Saat itu korban masih berenang bersama kawannya di TKP dan kita nampak biasa saja, dan kami lihat juga ada orang tua lah disana, jadi ada yang mengawasi," katanya, kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu.

Fadli menjelaskan, selang beberapa jam, saat Ia bersama warga kembali membagikan makan pada trip ke 2, datang kawan dari korban meminta tolong.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved