Breaking News:

UFC

Kuncian Mengerikan Murid Khabib Nurmagomedov Akhiri Perlawanan Dan Hooker, Islam Makhachev Menang

Murid Khabib Nurmagomedov tersebut sukses memenangkan laga UFC 267 yang digelar di Etihad Arena di Pulau Yas di Abu Dhabi.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
twitter @ufc
Dan Hooker dibuat tak bernafas dengan kuncian Kimura oleh Islam Makhachev di ronde pertama. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Islam Makhachev, murid Khabib Nurmagomedov sukses memperpanjang rekor kemenangan di UFC usai megalahkan petarung unggulan Dan Hooker.

Kuncian mengerikan Islam Makhachev mengakhiri perlawanan Dan Hooker di laga UFC 267.

Makhachev (21-1 MMA, 10-1 UFC) memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi sembilan pertarungan pada hari Sabtu ketika ia mengalahkan Dan Hooker (21-11 MMA, 11-7 UFC).

Dan Hooker dibuat tak bernafas dengan kuncian Kimura oleh Islam Makhachev di ronde pertama.

Murid Khabib Nurmagomedov tersebut sukses memenangkan laga UFC 267 yang digelar di Etihad Arena di Pulau Yas di Abu Dhabi.

Banyak yang menganggapnya sebagai pertarungan terberat dalam kariernya, tetapi Islam Makhachev melalui laga ini dengan sukses.

Dilansir dari MMA Junkie, Minggu 31 Oktober 2021, Islam Makhachev mengatakan dia harus menjadi yang berikutnya untuk memperjuangkan gelar melawan pemenang juara Charles Oliveira (31-8 MMA, 19-8 UFC ) dan Dustin Poirier (28-6 MMA, 20-5 UFC), yang bertemu 11 Desember di acara utama UFC 269.

"Saya merasa baik karena saya menunjukkan level saya, saya tidak tahu berapa menit (yang dibutuhkan),” kata Islam Makhachev pada konferensi pers pasca-pertarungan UFC 267.

"Sekarang semua orang akan berbicara seperti Hooker adalah lawan yang mudah, dia tidak memiliki grappling atau gulat. Dia tangguh. Dia mengalahkan banyak gulat, dia mengalahkan Gilbert Burns, banyak orang. Saya pikir saya layak sekarang. Ketika (Michael) Chandler mengalahkan Hooker, mereka memberinya pertarungan gelar. Kenapa bukan aku? Saya juga siap. Saya di sini bukan untuk mengalahkan 15 orang dan bertarung. Saya memiliki sembilan pertarungan (berturut-turut sekarang kemenangan)," sebutnya.

Islam Makhachev mengatakan bahwa dia tahu dia perlu melakukan sesuatu yang mengesankan melawan Hooker.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved