Breaking News:

PUBG: New Sate Rilis November Ini, Simak Spesifikasi PUBG: New Sate untuk HP Android dan iPhone

Jumat, 29 Oktober 2021, Krafton mengumumkan bahwa PUBG: New Sate rilis pada 11 November 2021 mendatang.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Play Store
PUBG: New Sate 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Segera Rilis November ini, PUBG: New Sate, simak spesifikasi HP minimum untuk memainkan game populer ini.

Jumat, 29 Oktober 2021, Krafton mengumumkan bahwa PUBG: New Sate rilis pada 11 November 2021 mendatang.

Game ini akan diluncurkan di beberapa negara di seluruh dunia.

Uji teknis seharusnya dilakukan mulai 29 Oktober 2021, pukul 16:00 hingga 30 Oktober 2021, pukul 14:00 dan beberapa pengguna yang mendaftar untuk permainan harus menguji permainan selama periode tersebut.

Dikutip dari republicworld, Minggu 31 Oktober, PUBG: New State akan hadir sebagai game gratis untuk perangkat Android dan iOS pada 11 November 2021.

Tes teknis terakhir dari game ini belum selesai dan akan dilakukan di 28 negara termasuk Bahrain, Kamboja, Mesir, Hong Kong, Indonesia, Irak, Jepang, Yordania, Korea, Kuwait, Laos, Lebanon, Makau, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, UEA, dan Yaman.

Ukuran file akses awal PUBG: New Sate dan persyaratan minimum

Uji teknis game memungkinkan pengembang untuk meluncurkan versi final yang stabil dan memberikan kinerja yang optimal.

Selama pengujian teknis, file Pubg: Status Baru (Uji Alfa) (Akses Awal) tersedia di Google Play Store dan berukuran 1,26GB.

Dalam permainan, pemain mungkin perlu mengunduh beberapa peta dan sumber daya lainnya. Menurut situs resminya, persyaratan minimal untuk memainkan game ini adalah RAM 2GB, Android 6 atau lebih tinggi, dan penyimpanan gratis minimal 2 hingga 3 GB. Untuk perangkat Apple, iPhone 6s dan lebih tinggi akan dengan mudah dapat menjalankan game baru tanpa masalah. Namun, iPhone harus berjalan di iOS 13.0 atau lebih tinggi.

PUBG: New State diumumkan kembali pada Februari 2021 dan setelah 10 bulan menunggu, para pemain akhirnya akan merasakan game baru bulan depan.

Sejak diumumkan, game ini telah menerima lebih dari 50 juta pra-registrasi di Android dan iOS.

Saat tanggal rilis diumumkan, CEO Krafton CH Kim mengatakan dalam sebuah pernyataan publik bahwa "PUBG: New Sate mewarisi inti dari IP PUBG dan akan memiliki daya saing tersendiri di pasar global," sebutnya.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved