Breaking News:

Ciptakan Dapur yang Ideal bersama MODENA dan IDEMU

Dengan harapan model dapur tidak hanya bagus dilihat, tetapi juga fungsional dan dapat mempermudah kegiatan memasak.

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Ciptakan Dapur yang Ideal bersama MODENA dan IDEMU 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dapur menjadi bagian terpenting dalam komponen sebuah rumah karena selain tempat memasak makanan setiap harinya, dapur juga dapat menjadi ruangan berkumpulnya keluarga.

Setiap orang tentu mempunyai impian desain dapurnya masing-masing, mulai dari model dapur minimalis, model dapur vintage hingga model dapur kontemporer.

Akan tetapi membuat konsep desain tersebut menjadi kenyataan tentunya perlu dieksekusi dengan sebaik-baiknya.

Dengan harapan model dapur tidak hanya bagus dilihat, tetapi juga fungsional dan dapat mempermudah kegiatan memasak.

MODENA yang telah menjadi pilihan terpecaya pelanggan sebagai penyedia produk home appliances senantiasa memperhatikan kualitas produk dan termasuk desain produk home appliances yang ditawarkan.

Selain itu, MODENA juga berkolaborasi dengan IDEMU dari VIVERE untuk menghadirkan produk custom furniture yang disesuaikan dengan kebutuhan dapur tiap pelanggan.

Sehingga dengan tampilan produk MODENA yang elegan dan desain furniture yang ideal dari IDEMU, pelanggan dapat mewujudkan impian memiliki dapur yang sempurna.

Topik desain untuk dapur ini dibahas dalam talkshow MODENA dan IDEMU yang merupakan rangkaian acara dari pameran Home Living Exhibition pada tanggal 30 Oktober 2021.

Talkshow ini merupakan sesi sharing antara MODENA, IDEMU dan komunitas Home Décor Lovers Pekanbaru untuk membahas bagaimana membuat desain dapur yang ideal sekaligus fungsional.

Dalam acara talkshow yang dilakukan di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Dita sebagai perwakilan dari IDEMU Pekanbaru menyampaikan “IDEMU memiliki tim desainer yang sudah mendapatkan training mengenai desain custom furniture yang ideal.  Setiap pengerjaan akan dilakukan secara sistematis, seperti dimulai dari pengukuran ruangan, proses desain oleh desainer professional hingga produksi furnitur yang dilakukan dengan teknologi pabrik dan mesin berstandar Eropa.”

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved