Breaking News:

Berita Inhil

Dua Warga Inhil Tersambar Petir Dikebumikan, Kapolsek Tembilahan Hulu Serahkan Bantuan Sosial

Dua warga Inhil tersambar petir di Perairan Sapat akhirnya dikebumikan dengan dihadiri Kapolsek Tembilahan Hulu yang juga menyerahkan bantuan sosial.

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Ariestia
Polsek Tembilahan Hulu
Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rino Handoyo memberikan bantuan sembako kepada keluarga almarhum yang diwakili Rasidi saat melayat ke rumah duka di Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, Senin (01/11/21). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN HULU – Dua warga Inhil tersambar petir di Perairan Sapat akhirnya dikebumikan dengan dihadiri Kapolsek Tembilahan Hulu yang juga menyerahkan bantuan sosial.

Dua orang warga Tembilahan Hulu yang meninggal dunia setelah tersambar petir di Perairan Sapat, Kecamatan Kuindra, dikebumikan di kampung halamannya, dan dihadiri oleh Kapolsek.

Kedua korban dikebumikan di Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (1/11/21).

Keluarga korban langsung menerima jenazah korban setelah diberangkatkan dari lokasi kejadian dan diperiksa oleh tenaga kesehatan (Nakes).

Setelah tiba di Desa Sialang Panjang korban langsung dimandikan, disalatkan dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sialang Panjang.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rino Handoyo tampak hadir melayat di rumah duka mewakili Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Unsur Forkopimcam Tembilahan Hulu.

Tampak hadir juga mendampingi Kapolsek Tembilahan Hulu, yaitu, Kepala Desa Sialang Panjang, Babinkamtibmas Sialang Panjang, tokoh agama tokoh masyarakat serta staf Desa Sialang Panjang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tembilahan Hulu juga memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada keluarga almarhum yang diwakili Rasidi (60).

AKP Rino menuturkan, kedatangannya ke rumah keluarga korban untuk mengucapkan belasungkawa atas kejadian tersebut, serta memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Dua korban benar warga kecamatan Tembilahan Hulu, Desa Sialang Panjang. Hari ini saya melayat Kepada keluarga korban. Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan agar dapat ikhlas serta sabar. Kita tidak mau yang namanya musibah, tetapi semua itu sudah ada ketepatan sang maha pencipta,” tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved