Breaking News:

Liga Italia

Juventus Berantakan, Massimiliano Allegri Ribut dengan Pemain, Kalah Berturut-turut di Liga Italia

Massimiliano Allegri dilaporkan memiliki konfrontasi yang keras dengan pemain Juventus setelah kalah 2-1 melawan Hellas Verona.

Penulis: Muhammad Ridho | Editor: Ilham Yafiz
Marco BERTORELLO / AFP
Massimiliano Allegri bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A antara Hellas Verona dan Juventus pada 30 Oktober 2021 di stadion Bentegodi di Verona. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Juventus berantakan, hubungan pelatih Massimiliano Allegri dengan pemain tidak kompak, retak.

Massimiliano Allegri dilaporkan memiliki konfrontasi yang keras dengan pemain Juventus setelah kalah 2-1 melawan Hellas Verona.

Massimiliano Allegri sangat kecewa dengan enam dari mereka.

Juventus menderita kekalahan beruntun melawan Sassuolo dan Verona dan duduk di urutan ke-9 di klasemen Serie A dengan hanya 15 poin, terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen Napoli dan Milan.

Tim telah dikirim ke retret pelatihan hingga Sabtu, ketika Bianconeri akan menghadapi Fiorentina.

Juventus menjamu Zenit dan Fiorentina di Allianz Stadium pekan ini.

Menurut Tuttosport, Allegri memiliki konfrontasi yang keras dengan para pemainnya setelah bentrokan Bentegodi pada hari Sabtu.

Pelatih percaya bahwa tim memiliki masalah atletik dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan para pemainnya untuk membantu mereka mendapatkan kembali kebugaran terbaik mereka dan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Namun, menurut La Gazzetta dello Sport, dia cukup kecewa dengan enam pemainnya: Adrien Rabiot, Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Alvaro Morata, Moise Kean dan Arthur, bahkan jika yang terakhir baru saja kembali beraksi setelah cedera.

Secara umum, Allegri percaya bahwa striker dan gelandang seharusnya melakukan lebih banyak dan itu adalah fakta bahwa penyerang belum produktif sejauh musim ini. Morata baru mencetak tiga gol, hanya satu gol lebih banyak dari Kean.

Allegri juga tidak senang dengan sikap mantan striker Everton itu dan hal yang sama berlaku untuk Kulusevski, yang jarang menjadi starter untuk Bianconeri.

Rabiot dan Bentancur tampil buruk di lini tengah, sementara satu-satunya permainan Arthur sebagai starter adalah saat melawan Hellas Verona, tetapi umpan yang salah dari mantan pemain Barcelona itu menghasilkan gol Verona.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved