Breaking News:

Berita Inhu

Ketakutan, Pemuda di Inhu Jatuh dari Motor Saat Disetop Polisi, Ternyata Kantongi Barang Ini

Pemuda di Inhu sempat jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya saat disetop polisi karena ketakutan, ternyata ia mengantongi narkoba

ISTIMEWA
Pemuda berinisial MI alias Iksan (19) saat diamankan aparat Polsek Rengat Barat, Inhu, Riau. Ia sempat terjatuh dari motor saat disetop polisi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pemuda di Inhu sempat jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya saat disetop polisi karena ketakutan, ternyata ia mengantongi barang ini.

Pemuda berusia 19 tahun itu akhirnya diamankan Polsek Rengat Barat Polres Indragiri Hulu (Inhu).

Pemuda asal Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat karena kedapatan mengantongi narkoba yang diduga sabu-sabu.

Pemuda itu berinisial MI alias Iksan (19) diringkus tim gabungan Bhabinkamtibmas dan Reskrim Polsek Rengat Barat, Selasa (26/10/2021), pukul 15.30.WIB.

Ia dibekuk di ruas Jalan Batu Canai, Kelurahan Pematang Reba.

"Dari tangan tersangka, tim gabungan berhasil menemukan satu paket narkoba diduga sabu-sabu dengan berat 0,40 gram," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran Senin (1/11/2021) pagi.

Dijelaskan Misran, pengungkapan kasus tersebut bermula dari informasi yang diterima seorang personel Polsek Rengat Barat, Selasa (26/10/2021) siang sekitar pukul 13.00 WIB, ada seseorang yang dicurigai bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Informasi tersebut disampaikan pada Kapolsek Rengat Barat, ketika itu juga, Kapolres menginstruksikan Panit Reskrim Polsek Rengat Barat, Iptu Joserizal SH dan anggotanya untuk melakukan penyelidikan.

Hanya beberapa menit saja dilapangan, yakni sekitar pukul 15.30 WIB, tim mengendus dan berhasil mengantongi ciri-ciri pelaku.

Di ruas Jalan Batu Canai, tim menghentikan seorang pengendara sepeda motor merek Honda Beat Street dengan plat nomor polisi (nopol) BM 5131 BB.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved