Breaking News:

Berita Dumai

Seleksi Pejabat Kota Dumai Hari ini Terakhir, Wako Tegaskan Tak ada Titip-titipan

Selasa (2/11/2021) terkahir seleksi manajerial dan sosial kultural bagi JPTP Dinas Perhubungan dan Dirut RSUD Dumai

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com
Wali Kota Dumai Paisal menegaskan tidak-ada titip- titipan dalam seleksi JPTP di lingkungan Pemko Dumai. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Hari ini, Selasa (2/11/2021) terkahir seleksi manajerial dan sosial kultural bagi JPTP Dinas Perhubungan dan Dirut RSUD Dumai. Wali Kota Dumai menegaskan tidak ada titip-titipan untuk posisi yang dibuka.

Berdasarkan pengumuman panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan pemerintah Kota Dumai, ada 6 nama yang saat ini mulai mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural.

Hal itu berdasarkan surat nomor: 04/PANSEL.JPTP/2021 tentang hasil seleksi administrasi JPTP Kepala Dinas Perhubungan dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai.

Enam nama yang lulus administrasi dan mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural, pada Senin (1/11/2021) dan Selasa (2/11/2021) adalah, JPTP Dinas Perhubungan, Fauzi Efrizal, Hadiyono dan Zulkarnain.

Untuk JPTP Direktur RSUD, dr. Ferianto, drg Leyla Marlina dan drg Ridhonaldi.

Demikian diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Eri Nazrizal, Selasa.

Ia menambahkan, untuk dua JPTP tersebut, pada hari ini Selasa (2/11/2021), merupakan hari terakhir pelaksanaan seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural.

Selain dua JPTP, sebanyak 25 nama juga lebih dulu melaksanakan seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural, untuk 17 JPTP, yang berlansgung pada 29 dan 30 Oktober 2021 lalu.

"Untuk tahap selanjutnya akan segera kita umumkan setelah pelaksanaan seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural selesai," jelasnya, Selasa (2/11/2021).

Sementara itu, Wali Kota Dumai Paisal mengungkapkan, bahwa pelaksanaan seleksi JPTP yang dibuka untuk mengisi kekosongan, untuk itu dibukalah seleksi ini.

Ia menegaskan, bahwa dalam pengisian JPTP di lingkungan Pemko Dumai, tidak ada titip-titipan.

Karena dirinya ingin mencari pejabat yang benar-benar berkompeten di bidangnya, sehingga dinas itu bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Jadi silakan mengikuti tahapan-tahapannya, dan buat diri kita pantas menempati posisi yang diamanatkan nantinya, jadi persiapkan diri untuk tahapan selanjutnya," pesan Paisal.

( Tribunpekanbaru.com / Donny Kusuma Putra )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved