Breaking News:

Berita Siak

Dukung PS Siak Hadapi Kompetisi Liga 3 Riau, Bupati Siak Ikut Naik Bus PS Siak

Bupati Siak Alfedri ikut bersemangat menyambut kompetisi Liga 3 wilayah Riau 2021.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Pemkab Siak
Bupati Siak Alfedri (berpeci) berfoto bersama Ketua PSSI Siak Irving Kahar dan tim pelatih PS Siak di samping bus PS Siak, Rabu (3/11/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bupati Siak Alfedri ikut bersemangat menyambut kompetisi Liga 3 wilayah Riau 2021.

Ia tidak sabar menantikan pertandingan PS Siak pada kompetisi yang akan bergulir, 6 November 2021 ini.

Bupati Siak Alfedri langsung mendatangi markas PS Siak, Rabu (3/11/2021) sore. Bahkan ia ikut naik bus PS Siak menuju stadion Sultan Ismail Siak.

Suasana tersebut membuat senang Ketua PSSI Kabupaten Siak Irving Kahar serta tim pelatih dan para pemain.

“Ini bentuk dukungan Pak Bupati untuk PS SIAK yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 yang akan digelar 6 November -4 Desember 2021,”kata Irving Kahar.

Ia menjelaskan, Kabupaten Siak bersiap menjadi tuan rumah kompetisi liga 3 PSSI Riau grup C, yang bergulir 6 November -4 Desember 2021.

Liga tiga wilayah Riau ini akan berlangsung di stadion kebanggaan masyarakat Siak, yakni stadion Sultan Ismail, Kampung Rempak.

"Persiapan sudah hampir final, tadi tinggal menunggu izin dari Satgas Covid-19 untuk penyelenggaraan ini, Alhamdulillah sudah diberi izin dengan ketentuan 50 persen jumlah penonton yang bisa langsung menyaksikan pertandingan itu," kata Irving Kahar.

Irving mengatakan, kapasitas penonton di stadion Sultan Ismail itu sebanyak 1.000 penonton. Jika diizinkan 50 persen maka penonton yang dibolehkan untuk menonton langsung sebanyak 500 penonton.

"Zona Riau terbagi 3 grup, yakni grup A,B dan C. Untuk PS Siak berada di grup C bersama Nabil FC, Wahana FC, Perfisi Unri dan PS Duri," jelasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved