Breaking News:

Berita Inhu

Misteri Penemuan Mayat Membusuk di Gorong-gorong Jalintim Inhu, Ternyata. . .

Di dalam gorong-gorong yang memiliki kedalaman 2,5 meter tersebut ternyata terlihat sesosok mayat dalam posisi tertelungkup, pada Selasa (2/11/2021)

TRIBUNPEKANBARU.COM/BYNTON SIMANUNGKALIT
Petugas melakukan evakuasi terhadap mayat membusuk yang ditemukan di dalam gorong-gorong di Jalintim Inhu, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Aroma busuk yang menyengat hidung Eva Noviana (48) dan Raja Intan (21) mematik rasa penasaran mereka.

Keduanya lalu untuk mengecek gorong-gorong yang mereka lalui di bahu Jalan Lintas Timur, Desa Sidomulyo, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Setelah dicek di dalam gorong-gorong yang memiliki kedalaman 2,5 meter tersebut ternyata terlihat sesosok mayat dalam posisi tertelungkup, pada Selasa (2/11/2021).

Penemuan mayat tersebut sontak membuat gempar warga Inhu.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran kepada awak media menerangkan, penemuan mayat tersebut terjadi pada pukul 17.30 WIB.

"Saksi Eva Noviana dan saksi Raja Intan kebetulan sedang joging di Jalan Lintas Timur dan melewati gorong- gorong yang berada di seberang Rumah Makan Ikan Bakar Sabri," kata Misran, Rabu (3/11/2021).

Misran mengatakan, saat pertama kali ditemukan mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk dan bahkan sebagian rangkanya sudah terlihat.

"Mayat tersebut ditemukan memakai celana dua lapis lapisan dalam warna merah, lapisan hitam jenis celana olahraga dan menggunakan baju kaos warna merah," kata Misran.

Di seluruh baju mayat tersebut juga sudah dipenuhi belatung.

Petugas kepolisian dari Polsek Lirik yang menerima laporan soal penemuan mayat tersebut langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved