Breaking News:

Berita Pekanbaru

Tersangka Narkoba yang Kabur dari Mapolresta Pekanbaru Tertangkap

Tersangka kasus narkoba berinisial A yang kabur dari ruang pemeriksaan Polresta Pekanbaru pada Jumat sudah tertangkap lagi.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Ariestia
Istimewa
Tersangka kasus narkoba berinisial A yang kabur dari ruang pemeriksaan Polresta Pekanbaru pada Jumat (29/10/2021) sudah tertangkap lagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tersangka kasus narkoba berinisial A yang kabur dari ruang pemeriksaan Polresta Pekanbaru pada Jumat (29/10/2021) sudah tertangkap lagi.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi saat dikonfirmasi, membenarkan jika tersangka A berhasil ditangkap oleh petugas.

"Betul, hari ini akan kita rilis," kata Budi, Rabu (3/11/2021).

Saat ditanyai waktu penangkapan, Budi belum mau menyebutkan.

Bagaimana kronologi dan lokasi penangkapan, juga belum diketahui.

Sementara dari foto yang diterima tribunpekanbaru.com tampak buronan berinisial A yang ditangkap itu berdiri di tengah, dengan diapit beberapa personel tim kepolisian yang berhasil menangkapnya.

A terlihat mengenakan singlet warna putih dan celana pendek selutut.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang tersangka kasus narkoba kabur dari ruang pemeriksaan Gedung Mapolresta Pekanbaru.

Tersangka kabur pada Jumat (29/10/2021) lalu, sekira pukul 13.50 WIB.

Tersangka yang kabur ini berinisial A. Sebelumnya dia ditangkap setelah petugas melakukan pengembangan terhadap tersangka HS, yang lebih dulu berhasil ditangkap.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved