Breaking News:

Liga 3

PS Siak vs Perfisi Unri Liga 3 Asprov Riau, Ghimbam Mania Galang Dukungan untuk PS Siak

Gegap gempita masyarakat Siak menyambut bergulirnya Liga 3 wilayah Riau mulai terasa, 2 hari menjelang laga perdana PS Siak vs Perfisi Unri.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Jadwal PS Siak Liga 3 Asprov Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Gegap gempita masyarakat Siak menyambut bergulirnya Liga 3 wilayah Riau mulai terasa, 2 hari menjelang laga perdana PS Siak vs Perfisi Unri.

Harapan masyarakat Siak, klub bola kesayangannya tersebut bisa menembus Liga 2 tahun mendatang.

Ketua Suporter PS Siak Ghimbam Mania, Jhon Lava, bersama pembinanya, Rahmad Hidayat mengakui hal tersebut.

Karena besarnya harapannya masyarakat agar PS Siak tembus ke Liga 2 Nasional, maka Ghimbam Mania pun mengajak masyarakat agar memberikan dukungan penuh pada hari pertandingan.

“Tuan rumah untuk grup C wilayah Riau ini adalah kita PS Siak. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Sultan Ismail, kelurahan Kampung Rempak, kecamatan Siak,” kata Jhon Lava, Kamis (4/11/2021).

Pertandingan perdana antara PS Siak vs Perfisi Unri akan berlangsung pada Sabtu (6/11/2021) pukul 16.WIB. Karena Siak masih berada pada PPKM level III maka kapasitas stadion hanya dibolehkan 50 persen terpakai.

“Meskipun hanya 500 orang yang boleh datang ke stadion, kami minta masyarakat menonton melalui saluran siaran langsung Siak TV, televisi milik Diskominfo Siak,” kata dia.

Selain mendukung, ia juga minta agar masyarakat Siak berdoa agar PS Siak berhasil memenangkan pertandingan nanti. Namun ia juga mengingatkan suporter yang akan menonton di stadion, pastikan sudah menerima vaksin dosis satu dan dua, pakai masker dan jaga jarak.

“Kami optimistis bahwa PS Siak saat ini berada dalam performa terbaik, jadi kami melihat PS Siak sangat siap menghadapi pertandingan,” kata Lava.

Ia mengucapkan selamat bertanding kepada PS Siak, semoga meraih kemenangan menuju liga 2. Ghimbam Mania siap memberikan dukungan penuh untuk tim kesayangan tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved