Breaking News:

Berita Siak

Rasidah Alfedri Lantik Bunda dan Pokja PAUD Kecamatan se-Kabupaten Siak

Bunda PAUD, Rasidah Alfedri mengukuhkan Bunda PAUD kecamatan se- Kabupaten Siak, Kamis (4/11/2021)

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/MAYONAL PUTRA
Bunda PAUD Kabupaten Siak Rasidah Alfedri melantik Bunda PAUD dan Pokja Bunda PAUD kecamatan se Kabupaten Siak, Kamis (4/11/2021) di Gedung Tengku Mahratu, Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Siak, Rasidah Alfedri mengukuhkan Bunda PAUD kecamatan se- Kabupaten Siak, Kamis (4/11/2021) di Gedung Tengku Mahratu.

Dalam acara yang sama, Rasidah juga melantik Pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Siak Masa Bakti 2021-2026.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan ikrar pelantikan komitmen Bunda PAUD kecamatan se-Kabupaten Siak.

Setelah itu dilakukan penandatangan naskah pengukuhan serta pemasangan selempang dan pin oleh yang dipimpin Rasidah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak Ananda Laila Putri, Kepala Bappeda Siak Wan Yunus.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Siak Mahadar, Dharma Wanita Kabupaten Siak, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, serta ketua organisasi wanita se kabupaten Siak.

Rasidah Alfedri menyampaikan, melihat peran Bunda PAUD yang sangat strategis, maka keberadaan Bunda PAUD Kecamatan sangatlah penting.

Untuk menggerakkan segenap komponen dan sumberdaya yang ada di wilayahnya, Peran Bunda PAUD di seluruh Kecamatan perlu ditingkatkan lagi.

Bunda PAUD Kecamatan diharapkan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayahnya masing - masing, yang memiliki potensi untuk mengembangkan layanan PAUD.

"Dalam mendorong layanan PAUD yang berkualitas, Bunda PAUD Kecamatan diharapkan dapat bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat, agar penyediaan layanan PAUD menjadi optimal,” kata dia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved