Breaking News:

Techno

Xiaomi IIT Pro dan Xiaomi 11T Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Xiaomi 11T dan 11T Pro resmi masuk pasar Indonesia. Meski desainnya tampak serupa, kedua ponsel baru Xiaomi ini memiliki spesifikasi yang berbeda. 

Editor: CandraDani
GSMarena
Xiaomi 11T Pro (kiri) berdampingan dengan Xiaomi Mi 11i 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Xiaomi resmi membawa duo ponsel flagship terbarunya, Xiaomi 11T dan 11T Pro ke Indonesia. Keduanya merupakan ponsel pertama Xiaomi tanpa embel-embel "Mi" yang masuk Tanah Air. 

Melalui upaya skema branding baru ini, Xiaomi berusaha untuk membedakan ponsel Xiaomi dari produk Redmi dan Poco. Langkah ini diawali di perangkat Xiaomi 11T dan 11T Pro.

"Menerusan komitmen ini Kami memutuskan untuk melakukan rebranding produk Mi menjadi produk Xiaomi," ungkap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam acara peluncuran yang disiarkan secara online, Kamis (4/11/2021).

"Ini bertujuan agar kehadiran brand global kami melebur secara utuh serta menurut kesenjangan persepsi antara merek dengan produknya yang terkadang membingungkan Anda, termasuk saya," lanjut Alvin.

Dari segi desain, Xiaomi 11T dan 11T Pro tampak serupa.

Namun, keduanya memiliki spesifikasi yang berbeda. 

Keduanya sama-sama dibekali layar AMOLED berukuran 6,67 inci dan kompak menjalankan sistem operasi dengan antarmuka MIUI 12.5.

Lantas apa saja perbedaan spesifikasi di antara keduanya?

Xiaomi 11T

Xiaomi 11T mengusung panel layar AMOLED berukuran seluas 6,67 inci dengan resolusi HDR10 Plus (1.080 x 2.400 piksel).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved